Ticker

6/recent/ticker-posts

Camat Samudera Ilyas, S.E Lantik 2 Geuchik Terpilih



Kabarposnews.co.id Aceh Utara - Camat Samudera Ilyas, S.E melantik 2 Geuchik terpilih yang berada di Kecamatan Samudera pada Rabu, (19/01/22) di Aula Kantor Camat Samudera Kabupaten Aceh Utara.

Kedua Geuchik yang dilantik tersebut yaitu Abdul Hadi Geuchik Meunasah Mancang dan Tarmizi Geuchik Meunasah Tanjong Kleng.

Diwawancarai Jurnalis, Camat Samudera Ilyas, S.E mengatakan, "Alhamdulillah pada hari ini kita melantik Dua Geuchik yang terpilih dan didefinitifkan," katanya.

"Kita berpesan kepada para Geuchik yang telah resmi dilantik agar bekerjasama dengan Tuha Peut Gampong untuk memakmurkan masyarakat desanya," imbuh nya.

Ia juga berpesan agar selalu melayani masyarakat serta selalu berkoordinasi dengan Muspika Samudera.

"Geuchik itu tugas nya melayani bukan dilayani, jadi kita harapkan agar Geuchik selalu melayani masyarakat dan selalu berkoordinasi dengan Muspika Samudera," ujar nya.

"Kita berharap agar Para Geuchik di Kecamatan Samudera agar sama-sama bahu-membahu untuk Kecamatan Samudera yang lebih maju." Pungkas nya.

Disisi lain, Geuchik Meunasah Mancang Abdul Hadi kepada jurnalisn mengatakan, "Alhamdulillah saya sudah di lantik pada hari ini dan selanjutnya saya akan langsung bekerja untuk melayani masyarakat Desa," katanya.

"Ini adalah pengalaman pertama saya yang terpilih sebagai Geuchik, sehingga saya akan selalu berkoordinasi dengan Tuha Peut Gampong dan juga dengan Muspika Samudera." Tandas nya.

Hal senada juga disampaikan oleh Tarmizi Geuchik Gampong Tanjong Kleng.

"Kita akan bekerja untuk masyarakat karena kita dipilih oleh masyarakat, kita juga akan memanfaatkan sumber daya yang ada untuk membangun Desa Tanjung Kleng yang lebih maju lagi." Tutup nya

Reporter : Sayed
Editor      : Redaksi