Ticker

6/recent/ticker-posts

Dedie Sebut Boxies 123 Mal Bantu Memutus Rantai Penularan Covid-19



Kota Bogor I Kabarposnews.co.id - Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A. Rachim menghadiri perayaan ulang tahun yang ke-2 Boxies 123 Mal, di Kelurahan Tajur, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, Selasa (11/1/2022) siang.

Dalam sambutannya, Dedie mengucapkan terima kasih karena Boxies 123 Mal menjadi bagian dari upaya Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor dalam memutus rantai penularan Covid-19. Salah satunya dengan menjadi sentra vaksin di wilayah Kecamatan Bogor Timur.

"Sudah satu setengah tahun di masa pandemi ini, Boxies bersedia membantu Dinas Kesehatan (Dinkes) dengan menjadi sentra vaksin. Mungkin lebih dari 40 ribu warga Kota Bogor yang divaksin di sini. Untuk itu, kami ucapkan terima kasih yang tak terhingga," ungkap Dedie.

Dengan segala perbantuan tersebut, Dedie mengatakan bahwa Boxies 123 Mal memang memiliki lokasi yang strategis dan cukup luas. Sehingga Dedie berharap bahwa Boxies bisa menjadi salah satu pusat hiburan yang ramai dikunjungi oleh warga.

Dedie juga mengungkapkan bahwa Pemkot Bogor siap untuk mendukung semua langkah manajemen Boxies 123 Mal. Terutama untuk program - program yang bisa dikolaborasikan dengan Pemkot Bogor.

"Saya pikir Boxies bisa menjadi tempat untuk konferensi, rapat, bisa juga untuk kegiatan - kegiatan masyarakat. Tinggal di modifikasi oleh manajemen sehingga kegiatan - kegiatan Kota Bogor bisa dialihkan ke sini," sambung Dedie.

Di tempat yang sama, General Manager Boxies 123 Mal, Hadi Widjaja menyatakan, dua tahun bukanlah umur yang panjang. Seperti yang diketahui pula, dua tahun Boxies berdiri, pandemi sudah melanda. Yang akhirnya berdampak pada siklus perekonomian.

"Dua tahun ini sungguh luar biasa. Tetapi kami, manajemen selalu berkomitmen untuk memajukan Boxies 123 Mal. Walaupun dalam kondisi yang sangat sulit seperti saat ini. Kita terus tambah tenant - tenant baru ataupun mengadakan event," terangnya.

Masih kata Hadi, manajemen mal juga berterimakasih kepada Pemkot Bogor maupun unsur Forkopimda yang telah banyak memberikan bantuan. Terutama dalam berkolaborasi dengan program - program yang ada di Kota Bogor.

"Saya juga mengajak Boxies 123 Mal ini sebagai rumah kedua kita. Baik untuk para tenant, karyawan, maupun stakeholder yang ada. Kita ingin terus berkontribusi bagi perekonomian masyarakat di Kota Bogor," katanya.

Dalam perayaan itu pula, hadir Danrem 061 Suryakencana, Brigjen TNI Achmad Fauzi, Kepala Kantor Pertanahan Kota Bogor, Rahmat, Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Dinas KUKMDagin, Kepala Dispora, Camat Bogor Timur, Lurah Tajur, serta perwakilan unsur Forkopimda lainnya. 

Editor : Redaksi