Ticker

6/recent/ticker-posts

Kunjungi PLBN Entikong, Ini Penyampaian Kasad


Kabarposnews.co.id.Sanggau, Rabu (5/1/22) - Selain mengunjungi Pos Satgas Pamtas Yonif Mekanis 643/Wanara Sakti, Kepala Staf Angkatan Darat, Jenderal TNI Dudung Abdurachman, S.E., M.M., juga menyempatkan diri meninjau PLBN Entikong, Sanggau, Kalbar.

Kasad dalam kesempatan tersebut meninjau kondisi PLBN Entikong serta melihat langsung personel Satgas Pamtas Yonif Mekanis 643/Wns yang ikut serta membantu dalam pengawasan di PLBN Entikong.

Saat memberikan keterangan, Kasad menyampaikan, kunjungannya kali ini bertujuan untuk melihat langsung pekerjaan - pekerjaan yang sudah dilakukan oleh anggota Satgas Pamtas di perbatasan. 

"Serta bagaimana upaya - upaya yang telah dilakukan oleh Satgas dalam menyikapi terjadinya pelolosan - pelolosan di perbatasan," terang Kasad.

Kasad mengungkapkan takjub terhadap PLBN Entikong. Menurutnya PLBN yang diresmikan oleh Presiden Joko Widodo pada tahun 2016 ini sangat bagus sekali. Dan sangat mengapresiasi semua kalangan sehingga ini menunjukkan pemerintah saat ini sangat luar biasa. 

"Bangunan ini begitu megah dan sangat bermanfaat bagi masyarakat dan warga negara Indonesia yang ada disini dan begitu juga bagi warga Malaysia. Karena pelayanannya disini sangat luar biasa, sangat tertib, familiar dan humanis," puji Kasad. (Pendam XII/Tpr)
Editor Redaksi