Ticker

6/recent/ticker-posts

Majukan Olahraga Tinju Kalbar, Pangdam XII/Tpr Terima Kunjungan Daud Yordan

Kabarposnews.co.id.Kubu Raya, Selasa (4/1/21) - Dalam rangka mempererat silaturahmi, Panglima Kodam XII/Tanjungpura, Mayjen TNI Sulaiman Agusto, S.I.P., M.M., menerima kunjungan Petinju Daud Yordan bertempat di Ruang Koridor Gedung A Makodam XII/Tpr.

Hal ini disampaikan oleh Kapendam XII/Tpr, Kolonel Inf Hendra Purwanasari, S.Sos., melalui keterangan tertulis di Sungai Raya, Kubu Raya, Kalimantan Barat.

Dikatakan Kapendam, Daud Yordan atau yang lebih familiar dipanggil Daud Cino Yordan dalam kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih kepada Pangdam XII/Tpr atas sambutan dirinya bersama tim manajemen.

"Selain untuk silaturahmi, kunjungan kali ini juga untuk memohon arahan dan bimbingan kepada Pangdam guna kemajuan olahraga khususnya tinju di Kalbar," kata Kolonel Inf Hendra.

Selanjutnya menambahkan, sedangkan Pangdam XII/Tpr, Mayjen TNI Sulaiman Agusto menyambut baik atas kunjungan Daud Yordan dan rombongan di Makodam XII/Tpr. Pangdam mengapresiasi petinju Kalbar ini yang telah banyak mengharumkan nama baik bangsa dan negara Indonesia.

Pangdam pun berharap kepada Daud Yordan agar tetap dapat mempertahankan gelar yang sudah diraih di tingkat dunia, bahkan bila perlu dapat ditingkatkan di kejuaraan yang lebih tinggi.

"Pangdam menyampaikan, Kodam XII/Tpr sangat mendukung upaya-upaya untuk memajukan olahraga tinju di Kalbar," tutup Kolonel Inf Hendra Purwanasari. (Pendam XII/Tpr)
Editor Redaksi