Ticker

6/recent/ticker-posts

Polres Bogor Gandeng Aliansi Mahasiswa Bogor Dalam Kegiatan Bakti Sosial


Kab. Bogor I Kabarposnews.co.id -  Pandemi Covid-19 masih belum mereda, termasuk di wilayah  Kabupaten Bogor. Maka dalam upaya membantu masyarakat melawan Pandemi Covid-19 Polres Bogor berinisiatif melaksanakan kegiatan Bakti Sosial, dengan melibatkan Mahasiswa yang terhimpun di dalam Aliansi Mahasiswa Bogor (AMB).

Dalam kegiatannya kali ini, setidak nya ada beberapa titik Desa di Kabupaten Bogor yang mendapat bantuan, di antaranya Desa Tajur, yang berada di Kecamatan Citereup, Kabupaten Bogor.

Paket berupa Beras itu di bagikan langsung oleh Ketua Koordinator Aliansi Mahasiswa Bogor (AMB), Ramdhan Agung Giri Nugroho, yang juga melibatkan Perangkat Desa, dalam pelaksanaannya.

Ramdhan, sapaan akrab nya, menyampaikan bahwa ini adalah bukti nyata Polri mengabdi untuk Negri, serta fakta faktual bahwa Kapolres Bogor AKBP Dr. Iman Imanuddin, S.H., S.I.K., M.H. sangat peduli terhadap Masyarakat di wilayah nya dalam upaya melawan Pandemi Covid-19 yang kian merebak di Indonesia.

"Terimakasih kepada Kapolres Bogor, AKBP Dr. Iman Imanuddin, S.H., S.I.K., M.H. telah berkenan membantu Masyarakat yang kesulitan di tengah Pandemi Covid-19 di Kabupaten Bogor" ujar Ketua Koordinator Aliansi Mahasiswa Bogor, Ramdhan Agung Giri Nugroho, tgl (26/1/2022).

Selain itu, Masyarakat juga merasa terbantu dan berterimakasih kepada Polres Bogor, dan AMB karena telah membantu mereka untuk bertahan hidup di tengah Pandemi Covid-19 yang ada.

"Kami sangat berterima kasih dan senang atas bantuan yang di berikan oleh Polres Bogor, serta kami juga berterimakasih kepada Aliansi Mahasiswa Bogor, serta perangkat desa yang mau terjun langsung membantu membagikan paket Beras ini kepada kami, ini sangat membantu kami di tengah Pandemi Covid-19" ujar salah satu warga bernama Reni, yang di temui oleh awak media saat pembagian sembako.

Tentu dengan adanya bantuan ini, di harapkan Masyarakat dapat tetap berjuang, melawan, serta terbebas dari Pandemi Covid-19 yang masih menghantui hingga saat ini. 

Reporter: Vid

Redaksi

Dilihat