Ticker

6/recent/ticker-posts

Puluhan Jurnalis Aceh Utara dan Lhokseumawe Ramaikan Turnamen ke III PPBC

 
Kabarposnews.co.id I  LHOKSEUMAWE - Puluhan jurnalis dari berbagai media yang bertugas di wilayah Aceh Utara dan Kota Lhokseumawe ikut meramaikan turnamen ke III Persatuan Pewarta Pase Badminton Club' (PPBC)

Ketua Panitia Hasanuddin Minggu (23/1/2022) mengatakan, saat pihak panitia telah merampungkan sekitar 50 persen persiapan even tersebut. Salah satunya, yaitu pengundian pasangan pemain (ganda) serta lawan tanding sudah dilaksanakan. 

"Pasca penutupan pendaftaran pukul 00.00  WIB Minggu (23/1/2022), total peserta sebanyak 38 orang yang terbagi dalam 19 tim ganda," ujarnya.

Rencananya, kata dia, turnamen tersebut akan dilaksanakan pada tanggal 11 sampai 13 Februari 2022 mendatang di Gedung SKB Aceh Utara di Lhokseumawe. Selain peserta dari jurnalis, turnamen itu juga mengikutsertakan para atlet bulutangkis berbakat.

Sementara itu, Ketua Umum PPBC, Romodhon mengungkapkan, turnamen tersebut lebih bersifat silaturahmi dan saling mengasah kemampuan antar rekan media di Aceh Utara dan Kota Lhokseumawe, sehingga akan lebih kompak lagi. 

"Yang terpenting dalam turnamen ini adalah untuk mempererat silaturahmi antar sesama anggota PPBC yang merupakan para wartawan,," pungkasnya. (ZUL)

Editor : Redaksi 

Dilihat