Ticker

6/recent/ticker-posts

Songsong tahun 2024 DPC PPP Kota Depok Laksanakan Gerakan Saba Rumah



Kabarposnews.co.id,Depok-  Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Depok bertekad kembali ke Marwah sebagai partai besutan ulama dan akan selalu dekat dengan para  ulama  serta warga masyarakat  pendukung tradisional dan Melania,serta  berbagai profesi masyarakat  di Kota Depok.
Menyongsong  tahun politik ini  PPP menyadari hal tersebut dengan mengajak kembali para  kader dan simpatisan yang selama ini  telah berada diluar  PPP untuk pulang kandang membesarkan partai berlambang Ka'ba Kota Depok.

Salah satu langkah yang diambil yakni dengan memanaskan mesin politiknya jelang pemilu 2024 serta sejumlah agenda politik telah disusun DPC PPP Kota Depok diantaranya  Musyawarah Anak Cabang (Musancab) dan Saba Rumah.


Ketua DPC PPP Kota Depok H Mazhab HM mengatakan, Musyawarah Cabang  adalah  salah satu amanat dari DPP,  setelah SK ditetapkan dan diterima maka tiga bulan setelah itu harus melakukan konsolidasi partai diantaranya melakukan Musancab, ukarnya.

"Setelah Musancab. DPC PPP  akan melakukan Musran, inipun merupakan amanah dari Mukercab 15 Januari lalu,” tambah Mazhab HM, Sabtu (29/01).

Ia menjelaskan, Musancab digelar mulai  29 Januari hingga 7 Februari 2022 di setiap daerah pemilihan (Dapil) di Kota Depok.


Mazhab menegaskan,Ketika DPC PPP Kota Depok  menargetkan maksimal delapan kursi, tentu tidak lanjut yang harus dilakukannya adallaah  meembang  struktur partainya mulai dari tingkat ranting, PAC, DPC  seterusnya, serta target penerimaan anggota  baru  dan strategi  politik lainnya

"Tanpa itu semua, tidak mungkin target tersebut tercapai, untuk mencapai sesuatu yang baik harus direncanakan dengan baik,” paparnya.

Lanjut Mahab  pihaknya juga akan terus merekrut tokoh-tokoh masya rakat yang akan bergabung di PPP dan berjuang bersama membe sarkan partai berlambang Ka'bah ini secara bersama samma.

“Program Saba Rumah, adalah salah upaya  PPP mengajak kembali mereka yang selama ini berada diluar untuk kembali  bersama membesarkan parta berlambang Ka'bah ini.." jelas Mazhab.

 Ia menambahkan, pada acara tersebut pihaknya juga  akan menyematkan jas kebesaran PPP kepada setiap tokoh yang berga bung. "Saba Rumah ini kami agendakan sebulan sekali, jadi sifatnya road show di 11 kecamatan,” terangnya.

Sementara itu Ketua DPP PPP, Andi Surya  (salah satu putra  Adi Ghalib) yang juga kandidat Anggota DPR RI dapil Depok-Bekasi, menambahkan, dirinya terus merumuskan agar PPP di Kota Depok semakin besar dan berkibar.

“Kami ingin PPP Depok "pecah telur" yang implikasinya pada perolehan kursi untuk pusat, provinsi dan Kota Depok. Terlebih lagi  Depok sudah menargetkan perolehan delapan kursi pada Pemilu tahun 2024, oleh karena itu kita harus kerja ekstra, kerja cerdas, kerja ikhlas dan kerja nyata,” ujarnya serius.

Ia mengakui  PPP beberapa waktu lalu sempat surut dikarenakan terjadi dinamika dan musibah yang ‘menyerang’ internal partai beberapa waktu lalu. Untuk itu kedepan, kita harus bangkitkan kembali semangat besar PPP Kota Depok.
Kegiatan yang sama  Musancab PPP juga akan digelar untuk Kecamatan Sukmajaya hari Selasa(01/02/202).
Sukmajaya merupakan  pasar Agung dan sekitar merupakan  basis  pendukung tradisional yang  militan.(Wismo)
Editor Redaksi