Ticker

6/recent/ticker-posts

Tigee FC Juarai Liga Silaturrahmi P2BP Cup II

Kabarposnews.co.id I Lhokseulawe - Liga Silaturrahmi Persatuan Pemuda Gampong Blang panyang (P2BP) Cup ke 2 telah berakhir pada Minggu (23/01/22), juara 1 diraih oleh Tiger FC setelah mengalahkan Leumang FC di partai Final dengan Skor akhir pertandingan 3-1.

Final antara kedua tim dihadiri ratusan penonton yang digelar pada pukul 16.15 WIB dilapangan sepak bola Blang Panyang, Kec. Muara Satu, Kota Lhokseumawe.  

Zulfan SE selaku ketua P2BP berterimakasih kepada seluruh pihak yang ikut andil untuk menyukseskan Liga Silaturrahmi P2BP Cup ke 2.

"Alhamdulillah, saya berterimaksih kepada seluruh pihak yang menyambut positif dan sangat antusias dalam menyukseskan even ini, baik itu kepada pantia pelaksana, pihak sponsor maupun masyarakat Blang Panyang khususnya para pemuda." Ungkap Zulfan.

Dia berharap, akan muncul pemain berbakat yang dapat membawa harum nama Blang Panyang di event yang lebih besar.

Sedangkan Tgk H. Ilyas Daud selaku Geuchik gampong tersebut juga mengapresiasi kegiatan pemuda yang membuat Liga Silaturrahmi P2BP Cup.

Menurutnya, pemuda memang harus seperti ini mempanyai ide-ide untuk melakukan kegiatan positif guna sebagai pengaktualisasian diri bagi para pemuda.

“Kami akan dukung sepenuhnya kegiatan pemuda, yang penting positif, ini juga menjadi healing setelah masyarakat lama berdiam diri dirumah akibat Pandemi Covid-19.” Tutupnya.

Reporter   : Zulfan
Editor        : Redaksi

Dilihat