Ticker

6/recent/ticker-posts

TPA Al-Abrar Gampong Kuta Trieng Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H/2022 M dan Tausiah.

Keuchik Gampong Kuta Trieng menyerahkan hadiah kepada santri yang mendapatkan juara

Kabarposnesw.co.id - TPA Al-Abrar Gampong Kuta Trieng melaksanakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW,  Kegiatan yang dilaksanakan pada Selasa 18 Januari 2022 ini dihadiri oleh santriwan dan santriwati, wali murid dan seluruh masyarakat Gampong Kuta Trieng,  Peringatan  Maulid Nabi Muhammad SAW pada tahun ini mengusung tema Meneladani Akhlak Rasulullah SAW sebagai bekal pribadi yang unggul di Akhir zaman dilaksanakan di Halaman Meunasah Gampong Kuta Trieng Kecamatan Meureudu.
Pimpinan TPA Al-Abrar Tgk. Bukhari menyampaikan dalam kesempatan tersebut juga diisi dengan Tausiah  yang disampaikan oleh Dai Kondang Aceh Tgk.  Mulyadi M. Jamin Pimpinan Dayah Sirajul Muna Kandang Aceh Utara,  dalam Tausiah beliau berpesan Orang Tua harus memegang peran penting bagi pendidikan anak, dimulai dari alam kandungan hingga dia dewasa.
Selain itu pada peringatan maulid tahun ini TPA Al-Abrar Gampong Kuta Trieng juga turut menyemarakkan dengan mengadakan berbagai perlombaan untuk para santri dan malam ini puncak acara sekaligus  penyerahan hadiah bagi yang mendapatkan juara. Dari beberapa cabang yang diperlombakan,  antara lain,  hafalan ayat pendek,  azan, cardas cermat,  iktikat 50 beserta dalilnya, doa harian,  serta penyerahan santunan kepada anak yatim, terang Tgk. Bukhari. 

Sementara Keuchik Gampong Kuta Trieng,  Bakhtiar menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang sudah menyukseskan acara di TPA Al-Abrar mulai dari persiapan berbagai perlombaan hingga terlaksana tauziah malam ini.
Keuchik Kuta Trieng juga berpesan agar kekompakan yang selama ini sudah terjalin dengan sangat baik,  mari kita jaga bersama,  jangan terpecah belah diantara sesama warga Gampong Kuta Trieng, tutup pak keuchik.