Ticker

6/recent/ticker-posts

H . Mazhab, Sukmajaya adalah Basis PPP Sejak Depok Menjadi Wilayah Kabupaten Bogor


Kabarposnews.co.id, Depok- Sukmajaya   merupakan basis pendukung fanatik  PPP sejak Depok  masih menjadi  wilayah kabupaten bogor. Dimana pendukung  H Sudirman 
 ,Suryono dan haji Usman  di wilayah ini  sangat banyak.

Oleh karena itu Ketua DPC PPP Kota Depok  Mazhab berharap kepada seluruh kader dan simpatisan PPP di Sukmajaya tahun 2024, ambil kembali Dapil tersebut untuk PPP tegasnya  yang disambut  meriah kader Selasa (01/02/2022) di Sukmajaya.

Menurutnya,di  hari ini hari ketiga pelaksanaan Musyawarah Anak Cabang MUSANCAB  dan pem bentukan pengurus tingkat keca matan yang baru ,dirinya  berharap kepeng urusan nanti dapat benar-benar memilih orang-orang yang loyal yang militan terhadap PPP.

Mazhab meminta kepada ketua ranting dan seluruh jajarannya ke depan tidak boleh lagi main-main. "Jika tidak sanggup katakan dimuka, dirinya tidak mau men dengar lagi ada kader Partai Persatuan Pembangunan ketika Pemilu malah justru membela partai lain." tegasnya.

Dikatakan, jika kita berada  separtai maka kita harus sungguh-sungguh membesarkan partai dengan  dedi kasi tinggi  dan bertanggung jawab kepada partai.

" Islam agamaku Ka'bah pilihanku  kenapa Sukmajaya Islam dominan tetapi tidak ada perwakilannya  di DPRD Depok.Oleh karena itu  tahun 2024 ia meminta kepada kader  P3 Sukmajaya dapat mewakili Sukmajaya duduk di kursi DPRD Depok." tambahnya.

Mazhab  menduga banyaknya pendukung PPP berpindah ke partai lain  karena P3 kurang nyaman, itu  dahulu."Saat ini kondisi P3 sudah nyaman maka berharap kader dan simpatisannya kembali ke PPP."pintanya.


Mazhab mengatakan, Kota Depok mayoritas agama Islam di Depok tetapi partai P3 hanya mempunyai dua kursi,oleh karena itu   tahun 2024 Ia  berharap para kader dan simpatisan PPP yang beragama Islam kembali ke PPP ajak  anak, istri,saudara dan famili untuk besar kan  partai berlambang Ka'bah.


Ke depan kursi DPRD Kota Depok harus bertambah diisi para kader militan Kota Depok tahun 2024 harus meraih 8 kursi tidak boleh kader simpatisan PPP terbuai dan bermain-main.

Ia berpesan kepada kader P3 Kota Depok Sukmajaya insinyur Junaedi dan Indra  Prawira dan Suhendi (ketua PAC) dan kader serta simpatisan  di Sukmajaya  untuk  ambil kembali kursi yang telah hilang."  Melalui  Musyawarah Anak Cabang  ini  merupakan ladang konsolidasi partai eksternal maupun internal dan hari ini merupakan kegiatan internal.

Diakui Mazhab  PPP juga  banyak kekurangannya macam secara pribadi minta maaf pesan ke mana Sukmajaya masa mengatakan raih kembali ke jalan MP3 Masa Lalu dan kursi P3D dari Dapil Sukmajaya pada tahun 2024.


Sementara itu. DPP PPP Andi Surya (Putra Alm  Andi Ghalib  Mantan Jaksa Agung dan Anggota DPR RI) yang juga akan turun pada Pileg 2024  dari dapil enam (Depok-Bekasi) berharap dukungan dan kader dan simpatisan PPP di Depok  dalam pencalonannya nanti.

Dikatakan,ia berada di  Partai Berlambang Ka'bah ini untuk meneruskan perjuangan orang tua
 guna membesarkan P3."Untuk melaksanakan memperjuangkan kepentingan Islam seperti  pengbangan  pesantren dan kehidupan islami lainnya.

"Kami  tetap konsisten dengan partai berlambang Ka'bah ini untuk pengembangan agama Islam   agar dapat  berdiri tegak,bersama deng an tokoh masyarakat Kota Depok dan membesarkan PPP."
Ujarnya.

Dikatakan, banyak hal yang dapat diperjuangkan dalam kehidupan sosial masyarakat karena banyak lagi kepentingan yang berkaitan dengan umat Islam yang harus diperjuangkan,tambahnya.


Andi Surya  Ghalib berjanji tetap konsisten membesarkan PPP bersama  para kader simpatisan PPP di seluruh Indonesia khusus nya Depok-Bekasi  dimana ia akan terjun  untuk pemilihan legislatif   DPR RI. " Oleh karena itu Ia mohon doa dan dukungannya dalam pemilu 2024 mendatang, dirinya juga berharap Sukmajaya dapat meraih kursi DPRD Depok yang sempat hilang .(Wismo)
Editor Redaksi