Ticker

6/recent/ticker-posts

HIMPAUDI TAPOS Adakan Family Gatering


Kabarposnews.co.id,Depok- Guru Pendidikan Anak Usia Dini(PAUD)  sekecamatan Tapos yang terga bung dalam HIMPAUDI Tapos Selenggarakan Kegiatan Family Gatering ke Trans Snow Word Bekasi pada kamis(03/02/ 2022).

Kegiatan ini bertujuan sebagai ajang mempererat Silaturahmi antar guru-guru PAUD sekecamatan Tapos dan juga menjaga rasa kekeluargaan sesama guru PAUD.

 "Kami juga saling berbagi informasi dan berbagi cerita dengan teman-teman sesama Guru, karena memang selama pandemi ini kami jarang bertemu, saya senang sekali bisa bertemu teman-teman disini, apalagi suasananya sangat akrab dan menyenangkan, tempatnya juga bagus" ujar Asti Rusmiyati S. Pd salah seorang guru PAUD yang ikut acara ini. 

 Lebih lanjut bunda Asti, begitu ia biasa disapa mengatakan bahwa ini adalah salah satu program dari HIMPAUDI Tapos.  "Saya apresiasi sekali dengan  acara ini, Mudah-mudahan dengan adanya Family Gatering ini membawa kesegaran bagi kami"  ujar Guru yang mengajar di PAUD AT-TAQWA kelurahan Sukatani ini. 

Acara Family Gatering selain mempererat persatuan kesatuan para guru,membentuk karakter,kerja sama, ini juga diisi dengan acara Tukar Kado dan hiburan lainnya.(par/mo)
Editor Redaksi