Ticker

6/recent/ticker-posts

Kapolres Lhokseumawe Pimpin Upacara Sertijab Kasat Reskrim, Kapolsek Dewantara dan Kapolsek Sawang


Kabarposnews.co.id I Lhokseumawe – Polres Lhokseumawe menggelar upacara serah terim jabatan (Sertijab) dan lepas sambut Kasat Reskrim, Kapolsek Dewantara dan Kapolsek Sawang, kegiatan ini berlangsung di Mapolres Lhokseumawe, rabu (23/02/2022) pagi.

Jabatan yang diserahterimakan yaitu Kasat Reskrim dari AKP Yoga Panji Prasetya, S.I.K kepada AKP Zeska Julian Taruna Wijaya S. S.I.K., M.Si. Selanjutnya Kapolsek Dewantara dari AKP Zafliani, S.H. kepada IPDA Subihan Afuan Ardhi, S.Tr. K serta Kapolsek Sawang dari IPTU Gunanto kepada IPTU Ade Candra, S.H.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto, S.I.K, M.H dalam sambutannya menyampaikan, mutasi adalah hal biasa dan bukan hal yang baru sebagai bentuk pembinaan karir serta penyegaran di lingkungan organisasi. 
Lanjutnya, selamat kepada pejabat yang baru, yaitu Kasat Reskrim, Kapolsek Sawang dan Kapolsek Dewantara dan terima kasih kepada pejabat sebelumnya yang telah bekerja dengan baik.

"Jabatan ini amanah yang memerlukan skill yang baik, saya berharap kepada pejabat yang baru bisa sukses dapat menyesuaikan dalam situasi"ujarnya.
Pejabat yang baru, lanjut Kapolres Lhokseumawe, segera berkolaborasi dengan stokeholder dan khususnya masyarakat, karna masyarakat adalah kekuatan kita.

"Tetap semangat karna tugas kedepan masih banyak, harapannya dengan mutasi ini Polres Lhokseumawe semakin solid dan satya haprabu kepada pimpinan serta laksanaan tugas dilaksanakan dengan maksimal"pungkasnya.

Reporter : REFA
Editor      : Redaksi

Dilihat