Ticker

6/recent/ticker-posts

Muhammad Aryadillah Adakan Hair Workshop Di Kota Lhoksumawe

Kabarposnews.co.id I Lhokseumawe - Profesional Barber ternama di Aceh Muhammad Aryadillah mengadakan Hair Workshop di Station Cofee Premium Kota Lhokseumawe pada Rabu, (16/02/2022).

Hair Workshop yang bertemakan Look & Learn tersebut mengangkat beberapa Subject seperti Personal Branding, Foundation Fade dan Technical Scissor.

Ketua Panitia acara, Muhammad Malek kepada Jurnalis mengatakan, "Alhamdulillah kegiatan kita pada hari berjalan lancar dan sukses," katanya.

"Kegiatan Hair Workshop ini kita laksanakan agar memberikan soft skill kepada para pemuda di Kota Lhokseumawe tentang bagaimana cara memangkas rambut yang baik," ungkap nya.

Lanjut nya, untuk peserta yang hadir pada kegiatan kali ini yaitu sebanyak 20 peserta.
"Kita harapkan ke 20 peserta tersebut mampu menyerap ilmu yang telah disampaikan oleh Aryadillah kemudian mampu mempraktekan nya dalam dunia pekerjaan Baber Shop." Pungkas nya.

Diwawancarai Jurnalis, Muhammad Aryadillah mengatakan, "Dalam Hair Workshop ini saya membagikan beberapa teknik memotong rambut dengan Skala Internasional," Katanya.

"Karena dengan teknik yang baik serta efisien serta dengan harga terjangkau itu akan meningkatkan daya jual di dalam industri pangkas rambut atau Baber Shop," Tambah nya.

Selain itu juga saya menjelaskan kepada peserta tentang bagaimana kita menjual cukuran kita lebih bagus serta mendapatkan apresiasi lebih dari masyarakar, Lanjutnya.

"Harapan saya kepada peserta yang mengikuti Workshop ini bisa lebih bagus lagi dari segi potongan, kualitas serta pelayanan kepada tamu sehingga bisa memajukan industri potong rambut yang ada di Aceh." Tutup nya.

Reporter : Bung Jal
Editor      : Redaksi