Ticker

6/recent/ticker-posts

Ojek online (Ojol) Bogor Deklarasikan Dukungan untuk Gus Muhaimin Nyapres di 2024



Kabarposnews.co.id
Bogor, Sejumlah Ojek Online Bogor yang menamakan (BROJOL) barisan Ojek Online Bogor menggelar deklarasi mendukung Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar (Gus Muhaimin) maju sebagai Calon Presiden 2024. 

Ketua Brojol, Ncek merasa Barisannya perlu sosok seperti Gus Muhaimin menjadi pemimpin negara.

Ia menilai Gus Muhaimin merupakan figur yang saat ini dibutuhkan oleh bangsa Indonesia, karena mampu mensejahterakan kemakmuran rakyat di semua lapisan sampai lapisan bawah.
Beliau ini adalah figur yang sangat tepat, berpengalaman dan peduli dengan masyarakat kecil. Ini yang membuat kami melabuhkan dukungan agar beliau maju di pemilu 2024,” ungkapnya dalam deklarasi di Bogor, Jawa Barat. Pada hari Kamis, tgl (24/2/2022).

Oleh sebab itu, Ncek dan kawan- kawan berharap, dukungannya terhadap Gus Muhaimin bisa dapat mensejahteraan masyarakat khususnya ojek online agar lebih diperhatikan.

Alasan dukungan, karena sapaan akrab cak Imin selain sosok religius, Nasionalis juga dinilai dapat merangkul semua golongan, termasuk para profesi ojek online.

Harapannya Gus Muhaimin tetap konsisten jika nanti menduduki jabatan di kursi Presiden, Amanah dan pro terhadap masyarakat, termasuk kami dan  tentunya Indonesia harus lebih maju lagi bersama Gus Muhaimin," pungkasnya. (vid)
Editor Redaksi