Ticker

6/recent/ticker-posts

Rumah Ludes Terbakar;Senator Fachrul Razi Serahkan Bantuan Masa Panik ke Korban di Desa Jambo Manyang Aceh Selatan


Kabarposnews.co.id. Aceh selatan – Senator Fachrul Razi Ketua Komite I DPD-RI dan SPMA Wilayah Aceh Selatan (Sekolah Pemimpin Muda Aceh ) menyerahkan bantuan Sembako mas panik untuk korban kebakaran di desa Jambo Manyang kecamatan Kluet Utara, Kabupaten Aceh Selatan, Mingg (13/02/2022).

Ketua SPMA Aceh Misran, S.H  Di dampingi oleh korwil  lembaga BFLF (blood for live fondation) Kluet raya secara simbolis menyerahkan bantuan sembako berupa beras, Telor, Minyak Goreng dan Uang Tunai di lokasi kebakaran. 

Misran juga mengatakan, Semoga Musibah ini menjadi Pelajaran yang berharga dan kepada Keluarga Korban Mohon Bersabar semoga Allah SWT memberi Petunjuk dan pertolongan Kepada kita semua, Ujarnya.

Ia juga berharap kepada Pemerintah Daerah segera mungkin memberikan solusi terbaik kepada Keluarga korban yang tertimpa musibah, kita yakin dalam hal ini Dermawan-dermawan lainnya akan terus memberikan sumbangan yang sifatnya sukarela untuk saudara-saudara kita yang sedang dilanda musibah, tambah ketua SPMA Aceh ini.

Kendati demikian,  Pihak korban mengucapkan terimakasih banyak kepada senator Fachrul Razi atas bantuan yang di berikan kepada kami koban kebakaran, semoga pertolongan ini dapat meringankan kami dalam menata hidup dalam kondisi musibah ini,  Jelasnya.

Melalui Misran, Senator Fachrul Razi juga menitipkan salam buat warga yang terkena musibah untuk bersabar dan berserah diri kepada Allah SWT dan mengambil hikmah dibalik ini semua. (*)
Editor Redaksi
Misran SH

Dilihat