Ticker

6/recent/ticker-posts

SMAN 1 Rumpin Kabupaten Bogor Lecehkan Wartawati



Kabarposnews.co.id.Bogor,  Pelecehan terhadap profesi wartawan terulang kembali, beberapa orang awak media yang hendak liputan terkait pembangunan ruang di SMAN1  Rumpin Kabupaten Bogor dilecehkan. Diusir dengan didorong secara keras hingga hampir terjatuh pada. Senin (21/2/2022).


Wakil Kepala Sekolah (Wakasek) Kesiswaan SMAN 1 Rumpin Kabupaten Bogor, Dhirja mengusir dan mendorong hingga hampir terjatuh seorang  wartawati ketika saat dikonfirmasi, dimana wartawati sedang bersama wartawan lainnya melakukan konfirmasi pembangunan ruang di SMAN1 Rumpin, Kabupaten Bogor.

Saat tiga orang awak media dari berbagai media yang meliput di wilayah Kabupaten Bogor hendak melakukan konfirmasi  terkait pembangunan Ruang Kelas Baru (RKB), Dhirja selaku wakasek di SMAN1 rumpin, enggan  memberikan informasi, dan dengan arogannya mengatakan kita mah berhadapan dengan yang gini itu, paling malas pak terus terang saja, biasanya berhadapan langsung dengan kepala dinas pak kalau saya mah, tanya aja yang lain juga sama ke Camat, Polsek, Koramil tanya aja kesana sama situ.

"Saya biasanya berhubungan dengan Kepala Dinas, paling malas behubungan dengan wartawan kayak begini, coba tanya ajanya sama Camat, Kapolsek atau Koramil" cerita Rossa saat diwawancara di Polres Bogor saat membuat Laporan, Rabu (23/2/2022)

Rossa melanjutkan, saat melakukan pengusiran dengan cara mendorong, Dhirja dalam keadaan marah besar, dan tangannya menyentuh payudara saya.

"Saat Wakasek SMAN1 Rumpin, Dhirja mengusir dengan cara mendorong dengan keras, yang didorong malah Payudara saya" Ujar Rossa.

Rossa menambahkan, saya menjadi trauma dan  agar tidak terulang kembali, maka saya diantar beberapa teman media membuat laporan ke Polres Bogor dengan no laporan : STBL/B/382/II/2022/JBR/RES BGR. Rabu (23/02/2022)

"Saya menjadi trauma, semoga hal ini tidak terulang kembali, untuk itu Saya diantar oleh teman lapor ke Polres" Pungkas Rossa.(Don).
Editor Redaksi