Ticker

6/recent/ticker-posts

Spanduk Sindiran Bertebaran di Jakarta Saat Gubernur Aceh Nova Iriansyah di Ibukota


Kabarposnews.co.id.Jakarta, Spanduk sindiran yang ditujukan kepada Nova Iriansyah sebagai Gubernur Aceh bertebaran di Jakarta saat Gubernur Aceh tersebut berada di ibukota, pada rabu (8/2).

Spanduk - spanduk tersebut terlihat terpasang di sekitaran gedung KPK RI ( lama dan baru ), Kantor KONI Pusat, kantor Badan Penghubung Pemerintahan Aceh (BPPA) di Jakarta dan beberapa Jembatan Penyebrangan Orang (JPO) di Ibukota.

Adapun tulisan-tulisan pada spanduk tersebut seperti, "Langit, bisakah kau turunkan gubernur aceh yang adil dan merakyat?, Aceh Kaya, Rakyat Miskin, Gubernur Aceh Bisa Apa?"

Selain itu, pada spanduk tersebut juga tersemat pengirim dari Aliansi Pemuda dan Masyarakat Aceh. Yang mana aliansi tersebut juga pernah melakukan aksi di depan gedung merah putih pada senin (7 Februari 2022) silam.

Sharfin Musla selaku koordinator Aliansi Pemuda dan Masyarakat Aceh mengatakan bahwa spanduk tersebut hasil sumbangsih masyarakat Aceh yang berada di Jakarta yang prihatin dan kecewa akan sikap Gubernur Aceh yang acuh tak acuh dan tak peduli atas kondisi ekonomi rakyat aceh saat ini.

"Nova Iriansyah selaku Gubernur Aceh lebih mementingkan kegiatan-kegiatan seremonia yang tidak bisa menyelesaikan permasalahan subtansial yang saat ini di alami rakyat Aceh, ujar Sharfin.

Seperti kita ketahui, pada selasa kemarin_red (8/1) Nova Iriansyah selaku Gubernur Aceh bertolak ke Jakarta dengan agenda persiapan PON 2024.
Editor Redaksi