Ticker

6/recent/ticker-posts

Syamsudin Aloy terpilih sebagai ketua Formatur PAC PPP Kecamatan Tapos





Kabarposnews.co.id,Depok- Pengurus anak cabang PPP kecamatan Tapos mengadakan Musyawarah Anak Cabang (Musancab)   PPP Kecamatan Tapos berlangsung   di Pendopo Rumah Sereh kawasan Tapos Depok Rabu (02/02/2022).
 
Acara dihadiri DPP PPP Andi Surya Wijaya, Ketua DPC PPP Depok H. Mazhab serta jajaran DPC antara lain sekjen DPC Mamun Pratama, wakil ketua Ahmad Oting, Ebeng Maulana, Yam Syari Amiruddin dll.juga hadir Ketua PAC PPP  Tapos  Rusli beserta Jajaran.

Juga tokoh masyarakat yang hadir diantaranya Rw Aloy dari Sukatani, Syamsul Muarif dari Lwinanggung, KH Edi Junaedi S. Pd pimpinan Ponpes Nurul Ikhlas, dan Pak Anis Fatoni mantan camat beji yang sudah berbaju PPP. 

Dalam Musancab yang berlang sung Demokratis ini, seluruh peserta yang terdiri dari unsur Ranting, PAC, DPC dan DPW sepakat memilih 5 orang sebagai Formatur,terdiri dari satu orang perwakilan DPW jawabarat, satu orang Perwakilan DPC Depok, satu orang perwakilan PAC Tapos dan dua orang perwakilan Ranting.
 Adapun kelima formatur itu adalah:
1. Perwakilan DPW Jabar. 2. Syam suddin Alloy perwakilan DPC 3. Su kri perwakilan PAC 4. Timan perwa kilan Ranting 5.Sandi Perwakilan Ranting. 

Musancab PPP Tapos ditutup oleh Ketua DPC PPP Depok H.Mazhab. Dalam sambutan penutupan pria yang juga anggota DPRD Depok ini berpesan agar Formatur yang telah terpilih dapat menyusun kepengu rusan PAC PPP Tapos yang Solid, berintegritas, dan punya ketokohan, serta dapat bersinergi dengan segenap lapisan masyarakat, agar Target PPP di pemilu 2024 dapat tercapai,

Pada kesempatan HMazhab, kebali meingatkaan   target PPP kota Depok yakni minimal 8 kursi dipero 0leh untuk DPRD Depok pada pemilu 2024 yaang akan datang, dan juga dapat mengirim wakilnya di DPRD provinsi dan DPR RI.(par/mo).
Editor Redaksi