Ticker

6/recent/ticker-posts

Terpilih Secara Aklamasi, Mukhtaruddin Jabat Ketua SPS Aceh Periode 2022-2026


KABARPOSNEWS.CO.ID.BANDA ACEH-Mukhtaruddin, Pimpinan Perusahaan Pers PT. Atjeh Media Group, terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Serikat Perusahaan Pers (SPS) Aceh Periode 2022-2026

Bos MEDIA ACEH itu terpilih pada Musyawarah Cabang (Muscab) II, yang berlangsung, Sabtu, (26/02/2022), di Banda Aceh, menggantikan Ketua SPS Aceh sebelumnya Imran Joni yang tak lain adalah Pimpinan Umum Rakyat Aceh.  

Muscab SPS Aceh di pimpin Barlian Erliadi sebagai Saring Comite (SC), dengan perolehan suara sebanyak lima suara. Terpilihnya Mukhtaruddin, secara aklamasi setelah sebelumnya tidak satupun yang bersedia maju.

Sarat pengalaman di beberapa Perusahaan Pers lokal dengan dorongan anggota membuat dirinya merasa terpanggil mencalonkan diri sebagai calon Ketua SPS Aceh.

Hasilnya, lima suara bulat diraih Mukhtaruddin untuk periode lima tahun kedepan. Satu prinsip yang dibangun pria Aceh Timur ini yaitu menjadikan organisasi Perusahaan Pers itu dapat besar bersama-sama.

"Saya tidak mungkin mampu bekerja sendiri. Mari kita bahu-membahu membesarkan organisasi yang telah hadir sejak 1946 itu menjadi profesional dan lebih besar lagi," ujar Mukhtaruddin.

Menurutnya agenda selanjutnya, kepengurusan yang baru ditangan dirinya fokus menyusun struktur kepengurusan SPS Aceh untuk lima tahun mendatang.

"Saya berkomitmen merangkul semua anggota untuk bersatu membesarkan organisasi tua ini bersama sahabat-sahabat yang ada di SPS Aceh ini. Tentu perlu dukungan kita semua untuk mewujudkan cita-cita mulia ini," katanya menambahkan. []
Editor Redaksi

Dilihat