Ticker

6/recent/ticker-posts

Warga Ratu Jaya Berharap Kehadiran Gedung Serba Guna di Kelurahan setempat





Kabarposnews.co.id,Depok-Warga kelurahan Ratu Jaya Depok, Kecamatan Cipayung,Depok mendambakan adanya Gedung Serba Guna di wilayah Kelurahan setempat.
Harapan tersebut nampak akan SegeraTerwujud dengan adanya lahan kosong di depan kelurahan ratujaya  yang merupakan fasos fasum dari Perumahan Permata Regency Kelurahan Ratu jaya,Cipayung Depok.

Lahan yang  sangat strategis buat Gedung Pertemuan warga tepat berada di depan Gedung Keluarahan dan berdampingan denga. Sebuah Pos Pol dan Puskesmas Ratu Jaya Depok.

Lurah Ratu Jaya Ahmad Soma ketika ditanyakan rentang hal itu mengatakan, pihaknya  sudah mengusulkan untuk dibangun Aula Gedung pertemuan dua lantai lantai bawah itu untuk pertemuan aulanya lantai 2 itu untuk Kantor sekretariat bersama.

Di gedung tersebut nantinya  itu ada sekretariat LPM, Karang Taruna UMKM dan lain lain  semua di situ.

Diakui dari pihak developer sendiri nampaaknya  meberika kan lampu hijau untuk dibangun  Gedung 2 lantai.

Menyinggung tentang tersebut memang sudah diajukan dengan kisaran satu Milyar Rupiah   anggaran dan sudah diajukan dalam musrembang 2022


Usulan pembanguna  Gedung Aula ini kita masukkan di dalam Musrembang di Form 4 dengan alasan pembangunan Gedung Aula Serba Guna tersebut  sangat mendesak, karena Kantor Kelurahan Ratujaya saat ini Aulanya  sangat sempit hanya muat 30- 40 orang saja.

Ahmad Soma mengakui pemohonan  pembangunan ini sangat mendesak karena banyak  usulan berbagai pihak kelurahan Ratu Jaya untuk memiliki Sebuah Gedung Serba Guna.

Ia juga  mengakui meski  usulaan pembangunan  dalam Musrembang kemarin tidak masuk dalam Form 3,  hanya di form 4 sehingga pembangunannya  diharapkan  terealisir di tahun 2024, pungkasnya.(Wismo).
Editor Redaksi