Ticker

6/recent/ticker-posts

DEMA FEBI UIN Ar Raniry Gelar Rapat Kerja, ini Tujuannya

|kabarposnews.co.id. Banda Aceh - Upgrading merupakan kegiatan awal pada kepungurusan Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) UIN Ar-Raniry Banda Aceh,  Rabu (16/03).

Kegiatan yang dilaksanakan di ruang teater Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam ini diberi tema "bersatu dalam berorganisasi bersama dalam meningkatkan potensi diri."

Ketua DEMA FEBI UIN Ar-Raniry Fadhil Furqana dalam kata sambutannya menyampaikan,  bahwa kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan membentuk pemikiran yang lebih sempurna bagi para pengurus dan adanya gambaran bagaimana melaksanakan organisasi secara baik,  ujarnya.

Kendati demikan, Dekan FEBI UIN Ar-Raniry Banda Aceh menitipkan pesan kepada pengurus DEMA yang baru saja dilantik awal maret lalu.

Dr.Zaki Fuad M.Ag menuturkan kegiatan upgrading ini menjadi batu loncatan bagi pengurus DEMA FEBI 2022 dalam menjalankan organisasi tersebut, ujarnya.

Beliau juga mengharapkan acara ini dapat membentuk jiwa solidaritas dan rasa bertanggung jawab. 

Pengurus Dewan Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Ar-Raniry (DEMA FEBI UIN Ar-Raniry) telah resmi dilantik pada tanggal 2 maret 2022 dan akan menjalankan kepungurusan ini selama 1 tahun kedepan. (*)
Editor Redaksi