Ticker

6/recent/ticker-posts

Diduga Tidak Pro Dengan OKP, Ketua KNPI PK Nibong Kecewa Ke Camat

Kabarposnews.co.id I Aceh utara - Ketua KNPI kecamatan nibong Mahmuddin (Din pang tengoeh) menyesalkan atas tidak adanya undangan ke pihak KNPI Kecamatan Nibong waktu adanya Musrembang.

Hal itu di sampaikan Din pang tengoeh bahwa pelaksanaan musrembang umum nya dilakukan bersama semua pemangku kepentingan, pemangku ini berasal dari semua aparat penyelenggara negara, masyarakat, kaum rohanian ,pemilik usaha, kelompok profesional,organisasi non pemerintah, dan lain lain.

"Pihak Kecamatan Nibong seharusnya menghargai kami sebagai organisasi kepemudaan sebagai mitra pemerintah, dalam hal ini saya berpesan kepada pak camat, agar kami lebih diperhatikan, kami tidak mengharapkan yang lain, cuman hargai kami, tolong libatkan kami"Ungkap Din Pang pada Kamis, (10/03/2022).

Lanjut Din Pang, mengharapkan untuk kedepan supaya KNPI selalu dilibatkan dalam acara acara rapat di Kecamatan.

Kami berharap dilibatkan di setiap kegiatan, ini kami dari unsur pemuda gimana kami mau menyampaikan aspirasi kami kalau ada kegiatan kami tidak di undang seperti kegiatan hari ini, saya sangat kecewa, seharusnya kami diundang,"lanjut Din Pang.

Sementara itu Camat Kecamatan Nibong Rizky Rasmana Hanafiah, S.IP M.SI saat di wawancarai via telepon mengatakan terkait hal itu untuk menanyakan kepada bappeda.

" Yang undang nyan bappeda nyan neutanyong bak bappeda ya, Badan Perencanaan Pembangunan Daerah,Pak nasir neuturi bak pak nasir neutanyong ya," tutupnya singkat.

"Yang undang itu Bappeda itu, coba anda tanyak sama Bappeda ya, Pak Nasir Anda Kena, sama Pak Nasir Tanya, tutupnya singkat.

Sampai berita ini di tayangkan media ini belum bisa konfirmasi dengan pihak Bappeda Kabupaten Aceh Utara.

Pewarta : Petak
Editor     : Redaksi