Ticker

6/recent/ticker-posts

IPEMI PD Lhokseumawe Laksanakan Zikir Akbar Serta Santuni Dhuafa 54 Paket Sembako

Kabarposnews.co.id I Lhokseumawe - Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (IPEMI) PD Kota Lhokseumawe laksanakan Zikir Akbar serta santunan kepada kaum Dhuafa pada Kamis, (24/03/2023), di Aula Islamic Center Lhokseumawe.

Kegiatan zikir akbar tersebut dilaksanakan dalam rangka menyambut bulan Suci Ramadhan 1444 H.

Kepada Jurnalis, Ketua IPEMI PD Lhokseumawe Gumsalati, SH mengatakan, "Alhamdulillah IPEMI PD Lhokseumawe telah melaksanakan kegiatan zikir Akbar dan pembagian paket sembako kaum Dhuafa," katanya.

Lebih lanjut, Gumsalati menuturkan kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan yang merupakan program kerja Devisi Dakwah.
"Kegiatan Zikir ini merupakan kegiatan rutin setiap tahun nya, dan untuk tahun ini kita bekerja sama dengan Majelis Pengajian Muslimah Islamc Center Lhokseumawe," UngKap nya.

Lanjutnya, kegiatan yang bertemakan "Zikir Menyambut Keberkahan Ramadhan, Bersama PD IPEMI Lhoksumawe" ini juga kita membagikan 54 Paket sembako kepada kaum Dhuafa.
"Ramadhan adalah waktu yang tepat untuk memurnikan jiwa Anda bersama dengan tubuh, jangan hanya menjalani Ramadhan dengan perut kosong, jalani saja sepenuhnya dengan kesabaran, pengampunan, kebaikan, dan cinta di sekitar," Imbuh nya.

"Semoga didalam bulan suci Ramadhan ini kita mampu memperkuat iman dan menyembukan hati kita, serta diberikan keberkahan oleh Allah SWT." Pungkas nya

Reporter  : Zulfan
Editor       : Redaksi