Ticker

6/recent/ticker-posts

Ketua DPD Partai Golkar Silaturahmi Bersama Pengurus Kecamatan Se-kab.Bogor

Kabarposnews.co.id Jum'at,25 Maret 2022,ketua partai Golkar kabupaten Bogor yang juga wakil ketua DPRD kab Bogor, Wawan  Hikal  kurdi bersama pungsionaris partai Golkar, anggota DPRD partai Golkar kabupaten Bogor,menggelar silaturahmi menyambut ramadhan,acara dilaksanakan di aula kantor DPD partai Golkar kabupaten Bogor,jalan tegar beriman Pakansari,Cibinong Bogor.

Dalam sambutannya Wawan hilal kurdi  "mengajak seluruh kader partai Golkar kabupaten Bogor untuk tidak melakukan kegiatan buka puasa bersama di bulan ramadhan tahun ini sesuai anjuran dari pemerintah,dan ketua partai Golkar sangat mendukung anjuran pemerintah tersebut karena masih dalam situasi pandemi yang belum reda"demikian ujar Wawan hikal kurdi.
Dalam acara silaturahmi ini ketua partai Golkar menekan kan kepada pengurus yang ada di kabupaten Bogor bahwa ketua partai Golkar lebih mementingkan kualitas dibandingkan kuantitas,karena percuma banyak pengurus tapi kalau tidak bekerja secara maksimal.

Partai Golkar kabupaten Bogor juga berencana akan menggelar rakerda yang insha Allah akan dilaksanakan setelah lebaran nanti yang menurut rencana akan di laksanakan di Cisarua ,Bogor.

Dalam acara silaturahmi ini juga ketua partai Golkar mengungkapkan hasil lembaga survey nasional untuk kabupaten Bogor bahwa partai Golkar kabupaten Bogor menurut hasil survey sudah berada di kisaran ,11,80% untuk pemilu di tahun 2024 nanti dan seluruh jajaran pengurus yang ada di kabupaten Bogor akan bekerja semaksimal mungkin untuk memenangkan pemilu 2024 nanti.

Acara silaturahmi ini juga di isi dengan tanya jawab antara pengurus kecamatan (PK)partai Golkar dengan pengurus partai Golkar kabupaten Bogor,pimpinan kecamatan terlihat antusias melakukan tanya jawab dan acara berjalan dengan lancar dan tertib,yang diakhiri dengan doa dan jamuan makan siang.

Reporter : HAKIM HADI WALUYO
Editor Redaksi