Ticker

6/recent/ticker-posts

Miliki Gedung Pelayanan Medik Baru RSUD Cibinong Gelar Peresmian


Kabarposnews.co.id, Cibinong - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cibinong, Kabupaten Bogor menggelar peresmian gedung pelayanan Medik baru yang diresmikan oleh Bupati Bogor Hj.Ade Munawaroh Yasin, pada Selasa (22/3).

Acara dihadiri oleh Ketua DPRD Kabupaten Bogor beserta jajaran, Kepala RSUD dan Kepala Puskesmas Se- Kabupaten Bogor.

Dalam sambutannya Bupati Bogor Ade Yasin menegaskan bahwa dengan dibangunnya gedung pelayanan medik yang baru ini bisa meningkatkan pelayanan bagi masyarakat banyak. Pelayanan yang ramah juga ditegaskan olehnya, dan tidak bersikap fleksibel dalam menyikapi kejadian yang memang darurat. Seperti yang disebutkan Ade Yasin mengenai kejadian di RSUD Leuwiliang dalam hal ini ketiadaan mobil jenazah yang sedang keluar semua membawa jenazah. Dalam kejadian ini sebaiknya pihak Rumah Sakit bisa fleksible, untuk menggunakan mobil ambulance yang ada untuk mengangkut jenazah. 

"Pembangunan gedung baru pelayanan medik ini untuk menambah atau meningkatkan pelayanan di RSUD Cibinong, untuk anggaran yg digunakan berasal dari anggaran Pemda sebesar 2 Milyar Rupiah. Selain untuk anggaran gedung baru, anggaran ini juga termasuk pembelian alat - alat medis untuk mendukung pelayanan kesehatan di RSUD Cibinong, ". Ungkap dr. Eko Wahyu, Sp.B Direktur RSUD Cibinong.

Acara peresmian tersebut ditandai dengan penanda tanganan prasasti secara simbolis oleh Bupati Bogor Ade Yasin.(Rossa).
Editor Redaksi