Ticker

6/recent/ticker-posts

Pengukuhan DPC PBB (Pemuda Batak Bersatu) Kabupaten Kudus

Kabarposnews.co.id.Kudus, Minggu  20/3/2022  berlokasi di RM. Reto Babon jalan Lingkar Selatan Ds. Tanjung Karang Kecamatan Jati Kabupaten Kudus telah diresmikan  pengukuhan DPC PBB (Pemuda Batak Bersatu) Kabupaten Kudus oleh ketua DPD PBB provinsi Jateng dengan tema "Bersama pemuda Batak bersatu kita wujudkan solidaritas, toleransi , rukun , Gotong royong" yang diikuti sekitar 70 orang dengan penanggung jawab  Panungkunan Nainggolan (Ketua DPC PBB Kabupaten Kudus. 

Acara turut dihadiri sesepuh PBB diantaranya : 
1. Loren Sinurat (Ketua DPD PBB Provinsi Jateng).
2. Panungkunan Nainggolan (Ketua DPC PBB Kabupaten Kudus).
3.  Harso Widodo, AP (Kakesbangpol Kab. Kudus mewakili Bupati Kudus)
4. Kapten Cpl Noor Ali (Danramil 02/Jati mewakili Dandim 0722/Kudus)
5. Ipda Purwanto (Kanit Binmas Polsek Jati mewakili Kapolres Kudus) 
6. Segenap Pengurus DPC PBB Kabupaten Kudus dan Anggota DPC PBB Kabupaten Kudus. 
7.Aara diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dilanjutkan Mars PBB, sambutan sambutan, penyerahan panji - panji dari DPD PBB Jateng kepada DPC PBB Kabupaten, persembahan tari batak, pengukuhan DPC PBB Kabupaten Kudus dan acara ramah tamah. Dalam.

kesempatan tersebut Bapak Panungkunan Nainggolan (Ketua DPC PBB Kab. Kudus) menyampaikan sambutannya,, Organisasi PBB (Pemuda Batak Bersatu) adalah bentuk parstisipasi masyarakat batak kepada bangsa Indonesia, Organisasi PBB siap membantu pemerintah sesuai kemampuannya dan akan selalu menegakkan NKRI, Organisasi PBB sudah berada diseluruh wilayah bangsa Indonesia dan di negara amerika. 

Bupati Kudus memberIkan amanat yang dibacakan oleh Harso Widodo, AP (Kakesbangpol Kudus) yang intinyai pengurus DPC PBB Kabupaten Kudus adalah pemuda batak terbaik yang berada di Kabupaten Kudus dan bisa menjadi ujung tombak penghubungan dengan Pemda Kudus,  orang Batak adalah pekerja keras, jujur dan ikatan persaudaraannya sangat, Mengajak PBB Kabupaten Kudus untuk menjaga kondusifitas Kabupaten Kudus  yang selama ini terjaga, dengan terbentuknya DPC PBB di Kabupaten Kudus bisa mewarnai dalam pembangun Kabupaten Kudus. 

Dandim 0722/Kudus memberikan sambutan yang intinya 
a. Permohonan maaf karena Dandim 0722/Kudus tidak bisa hadir karena kesibukan dan tugas Dandim 0722/Kudus harapan  ke depan  dengan terbentuknya DPC PBB kabupaten Kudus bisa mewarnai Kabupaten Kudus dan bisa bekerjasama dengan semua pihak dalam bentuk, Jalin komunikasi dengan lembaga - lembaga lain di Kabupaten Kudus agar terjalin kekeluargaan baik.
Dalam.

momen tersebut  Loren Sinurat  Ketua DPD PBB provinsi Jateng memberikan sambutan intinya bahwa  hakekatnya manusia adalah mahluk sosial yang bisa bersatu melalui organisasi, Kehadiran Ormas PBB baru berjalan 2 tahun 5 bulan,namun perkembangan PBB dibangsa Indonesia dan mancanegara kemajuannya sangat pesat, DPC  PBB Jateng sudah  mendapatkan ijin dari pusat selama 1Tahun 3 bulan dan PBB dicintai oleh masyarakat karena rasa keikutsertaan seluruh anggota PBB  dan simpati oleh masyarakat, Visi PBB adalah Menggali segala macam potensi untuk bangsa dan 
Misinya adalah  menggalang dan memperkuat rasa persaudaraan NKRI,  Kita harus selalu saling menghormati, menjaga kerukunan dan kedamaian serta gotong royong di seluruh wilayah bangsa Indonesia,  Semoga setelah dilaksanakan pengukuhan DPC PBB Kabupaten Kudus, diharapkan DPC PBB Kabupaten Kudus bisa  bekerjasama dengan pemerintah dengan mendukung progam - progam pemerintah yang memihak kepada rakyat dan jangan ada ketersinggungan.

Struktur  pengurus DPC PBB Kabupaten Kudus yang kukuhkan  oleh ketua DPD PBB provinsi Jateng Ketua, Panungkunan Nainggolan, Sekertaris, Sujatmoko Yeremia, Bendahara, J. Limbong.

Reporter Ramzah
Editor Redaksi