Ticker

6/recent/ticker-posts

Waktu Berlalu Takkan Pernah Kembali Namun Kebersamaan Kita Akan Tetap Abadi


Kabarposnews.co.id.Medan - Panglima Komando Daerah Militer I Bukit Barisan  Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin, SE, MSi, memimpin acara tradisi Korps Pelepasan Mayjen TNI Hassanudin SIP, MM di Markas Komando Daerah Militer I/Bukit Barisan. Senin, (08/03/2022).

Pada kesempatan ini, tersebut, Pangdam I/BB didampingi Ketua Persit KCK Daerah I Bukit Barisan, Ny Dra Intan Ainul Mardiah Daniel Chardin memberikan ulos, kepada Mayjen TNI Hasanuddin SIP, MM beserta istri atas keberhasilan pelaksanaan tugas sebagai Pangdam I/BB dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah I/BB.

“Selaku Pangdam I/BB mengucapkan selamat jalan kepada Mayjen TNI Hassanudin SIP, MM beserta istri dan selamat atas anugerah jabatan baru sebagai Wa Irjenad, semoga semakin sukses dalam mengemban tugas dan jabatan yang baru,” pungkas Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin, SE, MSi, .

Dalam kesempatan tersebut,  Mayjen TNI Hassanudin, SIP, MM mengatakan bahwa Saya sangat bangga dan terhormat sudah menjadi bagian dari warga bukit barisan yang luar biasa ini dan saya berpesan kepada prajurit saya tetap lakukan yang terbaik, saya ucapkan selamat kepada Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin sebagai Pangdam I/BB yang luar biasa ini, pesan terakhir kepada prajurit Kodam I/BB *"waktu berlalu takkan pernah kembali namun kebersamaan kita akan selalu abadi"*

Kegiatan ditutup dengan penanaman pohon kelengkeng dan pemberian Pedang Pora dari Pangdam I/BB Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin, SE, MSi kepada Mayjen TNI Hassanudin SIP, MM, kegiatan dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Turut hadir dalam acara para PJU Kodam I/ BB Dansat BS wilayah Medan serta Ketua Persit KCK PD I/BB dan Pengurus.(Pendam I/BB)
Editor redaksi

Dilihat