Ticker

6/recent/ticker-posts

Wali Kota Bandar Lampung Bertemu Bima Arya, Bahas HUT APEKSI ke-22

Kabarposnews.co.id.Wali Kota Bogor, Bima Arya menerima kunjungan Wali Kota Bandar Lampung, Eva Dwiana di Paseban Suradipati, Balai Kota Bogor, Selasa (15/3/2022). Tujuan kedatangannya dalam rangka diskusi mengenai persiapan HUT Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) ke-22 di Kota Bandar Lampung 27-29 Mei mendatang.

Eva Dwiana datang didampingi jajaran Pemkot Bandar Lampung, di antaranya Pj. Sekda Kota Bandar Lampung, Sukarma Wijaya, Plh. Asisten Pemerintahan dan Kesra, A. Budiman, Inspektur, Robi Suliska Sobri, Kepala Bappeda, Khaidarmansyah, Kadis Kominfo, Ahmad Nurizki Erwandi dan Kabag Tata Pemerintahan, Hidayat Ismet. 

Dia menjelaskan, Pemkot Bandar Lampung akan menampilkan 1.000 UKM Kota Bandar Lampung di jalan sepanjang 1 KM dalam memeriahkan kegiatan APEKSI dan agenda lainnya. Salah satunya melibatkan anak-anak muda Kota Bandar Lampung.  

Rencana tersebut ungkap Eva Dwiana tinggal menunggu persetujuan Bima Arya selaku Ketua Dewan Pengurus APEKSI.

Menyimak laporan yang disampaikan Wali Kota Bandar Lampung, Bima Arya menuturkan, kegiatan yang akan dilaksanakan memiliki skala lebih besar dibanding HUT APEKSI tahun lalu. Menurutnya, ini menjadi tradisi baru dalam merayakan HUT APEKSI setiap 25 Mei, dimana mulai tahun lalu yang diisi dengan launching program baru atau update program. 

“Tema besar menjadi hal yang perlu untuk dikoordinasikan, selain ada expo. Rencananya kita akan undang menteri,” kata Bima Arya.

Hal lain yang ditekankan Ketua Dewan Pengurus APEKSI ini untuk memperhatikan agar dalam pelaksanaan kegiatan nanti tidak terjadi salah komunikasi dengan para anggota APEKSI yang hadir. 

Dalam kesempatan tersebut, Bima Arya didampingi Direktur Eksekutif APEKSI, Alwis Rustam, Asisten Pemerintahan Pemkot Bogor, Irwan Riyanto, Kepala Bagian Prokompim, Rudiyana, Kepala Bagian Ekonomi, Dewi Kurniasari dan Kepala Bagian Tata Pemerintahan, Marse Hendra Saputra.
Editor Redaksi