Ticker

6/recent/ticker-posts

Camat Kluet selatan Buka MTQ Gampong Kedai Kandang


Kabarposnesw.co.id - Dalam Memperingati Nuzul Quran Masyarakat Gampong Kedai kandang Antusias SuksesKan Acara MTQ 1443 H.

Dalam malam pembukaan tersebut turut Hadir Bapak Camat Kluet selatan Muriadi.S
Hadir juga Mirwan Anggotaa DPRK Aceh selatan.14/4/21

Seluruh Geucik yang ada dalam Kepulauan Kandang, Tokoh masyarakat, tokoh adat dan seluruh tamu undangan.

Pada Momentum kali Ini panitia pelaksana Menyampaikan rasa terimakasih atas seluruh Masyarakat gampong Kedai kandang yang telah berpartisipasi menyumbang tenaga, Pikiran dan Material.

Pada kesempatan itu Keucik Kedai kandang Safrijal Turut menyampaikan rasa terima kasih kepada Jajaran Pemerintahan gampong dan pihak Kecamatan atas dukungan penuh sehingga Acara ini berjalan dengan baik dan lancar.

Dalam Kesempatan itu Camat Kluet selatan Muriadi.S Menyampaikan Arahan sekaligus Membuka Acara tersebut Menymapaikan Arahan
Semoga Dalam Momentum ini Kita jadikan sebagai Muhasabah kepada Seluruh Masyarakat dan Anak anak peserta bahwa sangat penting acara yang sedemikian ini.

Dengan melihat Canggih dan majunya zaman saat ini, Kita telah lalai dengan Game, maka dengan Moment seperti ini kita jadikan sebagai Ikhtiyar diri bahwa Acata seperti ini turut kita pertahankan dan Tingkatkan untuk Ditahun tahun selanjut nya. Tuturnya.

Dengan Mengucapakan bismillahirrahmanirrahim  Pembukaan Malam Nuzul quran Tahun 1443 H Secara resmi dibuka.(*)

Editor : Redaksi