Ticker

6/recent/ticker-posts

Danrindam III/Slw Bersama Ketua Persit KCK Cab X Resmikan Hasil Bedah Rumah Peringati HUT ke 76 Persit KCK


Kabarposnews.co.id Bandung, Dalam rangka memperingati HUT Ke-76 Persit Kartika Chandra Kirana Tahun 2022, Ketua Persit KCK Ca bang X Rindam PD III/Siliwangi Ny. Diah Pravana KM Lukman Hakim dengan didampingi oleh Danrindam III/Slw Kolonel Inf Lukman Hakim menghadiri peresmian rumah salah seorang warga yang masuk dalam program   bedah rumah dari Rindam lll/Slw. Sabtu (23/4).

Rumah milik bapak Kris Bintarto bersama keluarga yang berhasil direnovasi oleh Rindam lll/Slw berada di Kp. Dangder RT 03 RW 04  Desa Sindanglaya Kec. Cimenyan Kab. Bandung, keterangan tersebut disampaikan oleh Kapten Inf Moch. Juwana selaku koordinator bedah rumah dalam Paparannya terkait pembangunan atau renovasi rumah tersebut.

Ny. Diah Pravana KM Lukman Hakim menyampaikan bahwa renovasi rumah tersebut adalah sebagai wujud kepedulian Persit Kartika Chandra Kirana kepada warga masyarakat yaitu kepada bapak Khris Bintarto bersama keluarga. dan kiranya  pembangunan rumah tersebut yang semula kurang layak huni saat ini sudah lebih bagus dan layak huni. Selanjutnya la juga berpesan agar rumah yang telah dibangun tersebut tetap di jaga dan dirawat agar selalu menjadi tempat yang nyaman bagi keluarganya.

Dan ucapan terima kasih pun disampaikan oleh  Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang X Rindam PD III/Siliwangi kepada Dansecaba beserta Jajaran dan semua pihak yang telah membantu pelaksanaan kegiatan bedah rumah yang bisa diselesaikan dalam waktu 20 hari. 

Pada kegiatan yang sama, bapak Adang Sopandi selaku Kepala Desa Sindanglaya yang berkesempatan menyampaikan sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Rindam lll Siliwangi atas bantuan renovasi rumah yang telah diberikan kepada salah seorang warganya. 

Pada pelaksanaan kegiatan tersebut turut hadir Kabagum Rindam III/Slw, Dandodikjur Rindam III/Slw, Katimtih Rindam III/Slw, Kasilog Rindam III/Slw, Kasipam Rindam III/Slw, Kasiter Rindam III/Slw, Ibu Ketua Ranting 4 Secaba Rindam III/Slw beserta para pengurus, para Ibu, Para perwira Staf Secaba Rindam III/Slw serta Ketua RW 04 Bapak Ateng.

Usai menyampaikan sambutannya ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang X Rindam PD III/Siliwangi langsung menyerahkan kunci rumah kepada bapak Chris bintarto yang dierima dengan rasa haru 

Sumber: Pendam III/Slow/Ria
Editor Redaksi

Dilihat