Ticker

6/recent/ticker-posts

Ekspor Cangkang Patut di Dukung guna Meningkatkan Nilai Tambah

Kabarposnesw.co.id | Calang – Rencana Ekspor Cangkang Sawit asal barat selatan Aceh ke Dubai yang di Prakarsai oleh Saudara Hasbi alias Tgk Beutong sangat patut di dukung oleh semua elemen, baik pengusaha lokal, Pemerintah Daerah dan juga pemangku kepentingan lainnya, Minggu (17/4).

“ini terobosan luar biasa, kita bangga punya pengusaha sekaliber Tgk Beutong, yang mau mengumpulkan cangkang sawit wilayah barat aceh untuk di ekspor keluar negeri” Ujar  Maimun Panga, Direktur Utama PT. Cargo Creative Connection kepada wartawan di Calang.

Menurutnya, dengan di laksanakan loading di pelabuhan Calang, maka aktifitas di pelabuhan pun semakin bergeliat, sehingga juga menambah pendapatan sahabat kita yang bekerja sebagai tenaga bongkar muat di pelabuhan.

“Kita sangat berharap, Dukungan real dan membuat investor aman dan nyaman itu sangat penting bagi daerah aceh jaya, karena dengan adanya investor maka perputaran uang di aceh jaya bakal meningkat” Ujar Maimun Panga yang juga Mantan Ketua KNPI Aceh Jaya.

Dirinya berharap, siapapun investor yang masuk, di berikan kesempatan untuk berkembang dan di jaga keharmonisan sehingga pebisnis nyaman dan dapat meningkatkan nilai investasinya di Aceh Jaya.

“Mari kita bangun Aceh Jaya dengan peran aktif pada kegiatan bisnis  sehingga Aceh Jaya dapat mencapai kemajuan melampaui usianya” Tutup Maimun Panga. (*)