Ticker

6/recent/ticker-posts

Gebyar Ramadhan, Dedie Ajak Belasan Jajanan Buka Stan

KOTA BOGOR I KABAR POST NEWS.CO.ID - Dedie A. Rachim dalam kesempatan ini membuka gebyar ramadhan kegiatan yang berlangsung di Jalan Kampung Cincau, Kelurahan Gudang, Kecamatan Bogor Tengah, Selasa (5/4) sore. 

Belasan stan ini ikut hadir meramaikan menyediakan berbagai hidangan takjil untuk berbuka puasa selama sebulan penuh di kawasan yang kini sudah di tata Pemerintah Kota Bogor tersebut 

Kegiatan berlangsung kini di dampingi Camat Bogor Tengah, bersama Lurah Gudang, serta Yayasan Kesatuan dan Kepala Cabang Bank Jabar dan Banten (BJB) Kota Bogor, 

Tak hanya itu. Dedie mengunjungi sekaligus membeli dagangan para penjual takjil yang rata-rata merupakan warga di sekitaran Jalan Kampung Cincau.

"Gebyar ramadan yang berlangsung di Jalan Cincau ini sekaligus untuk memeriahkan bulan suci ramadhan. Makanya kita ajak masyarakat untuk datang dan berbelanja takjil di sini, "kata Dedie.

Selain itu, gebyar ramadhan ini juga dapat menambah nilai ekonomi masyarakat setempat  Khususnya mereka yang menjadi pelaku UMKM yang berjualan di sana. Apalagi mendapat dukungan penuh dari IBI Kesatuan dan Bank BJB.

Meski di kampung cincau, Dedie juga mengatakan banyak titik lainnya di Kota Bogor yang ikut menyemarakan ramadan dengan bazar takjil. Terlebih pada gebyar ramadhan kali ini. Khusus di kawasan Kelurahan Gudang dan Babakan Pasar, Dedie juga menitipkan pesan lain.

"Pasalnya membangun jalan, pedestrian dan lainnya di wilayah Suryakencana ini tidak mudah. Jadi kini ia titip, manfaatkan semaksimal mungkin untuk kebaikan, sehingga  juga secara maksimal dapat melaju terus untuk masa depan, "tegas dia

Maka sambung Dedie senada, "mengatakan pembangunan yang sudah dilakukan saat ini tidak sia-sia. Ada hasil dan manfaat yang akan dirasakan kelak. Meski festival gebyar ramadan ini menjadi salah satu upaya untuk melestarikan pembangunan kelak, "kata dia.  (wm/edoy)


Dilihat