Ticker

6/recent/ticker-posts

Ingin Meraih Berkah Allah SWT, Pokja Wartawan Kab.Bogor Santuni Anak Yatim dan Gelar Bukber

Bogor, Kabarposnews.co.id-Jika seluruh umat islam di Dunia berlomba-lomba melakukan kebaikan di Bulan suci Ramadhan, maka Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan Kabupaten Bogorpun tak mau ketinggalan berbuat kebaikan berbagi dengan anak Yatim.

Organisasi yang dikhodai oleh EM Liswandi pada Bulan Suci Ramadhan 1443 H Tahun 2022 menyantuni anak yatim dibawah binaan Yayasan Mi'raj Mulia yang berlokasi di Jl.Alfalah, Harapan Jaya Cibinong, Kab.Bogor, semata-mata ingin meraih berkah Allah SWT.

Bantuan tersebut diberikan langsung oleh EM Liswandi kepada pimpinan Yayasan Mi'raj Mulia didampingi jajaran pengurus beserta anggota pada Jum'at (22/04).

Dalam kata sambutan EM Liswandi mengatakan  pihaknya berharap bantuan itu bisa bermanfaat bagi para anak yatim binaan Yayasan Mi'raj Mulia, adapun tujuannya semata-mata ingin meraih berkah Allah SWT.Dan jika Allah memberikan kita semua umur panjang serta kesehatan, Insya Allah kegiatan santunan ini akan berlanjut pada bulan suci Ramadhan ditahun-tahun berikutnya.

"Mohon jangan dilihat nilainya, kami ikhlas memberikannya, agar para anak yatim dibawah binaan Yayasan Mi'raj Mulia ini turut merasakan kebagian bulan suci Ramadhan ini.Walaupun kondisi pandemi Alhamdulillah kita bisa menyantuni para yatim ini, karena anak yatim adalah menjadi salah satu perhatian kita, ada banyak manfaat dan keutamaan menyanyagi anak yatim yang mendatangkan banyak sekali manfaat untuk kehidupan kita, kata yatim disebut sebanyak 23 kali dalam Al-Qur'an yaitu 8 dalam bentuk tunggal, 14 dalam bentuk jamak dan 1 dalam bentuk dua (Mutsanna), ungkap EM Liswandi pria asal Lampung ini.

Kegiatan Bhakti Sosial (Baksos) itu dilanjutkan dengan berbuka puasa bersama (Bukber) yang bertempat di Sekretariat Pokja Kab.Bogor beralamat Komplek Perum BCE Blok D7 No.1, Sukahati Cibinong. 

Pada kesempatan Bukber tersebut Ahmad Syarif selaku Sekretaris Pokja Wartawan Kab.Bogor memanjatkan rasa syukur serta berterimakasih kepada Allah SWT yang telah memberikan kita semua umur panjang sehingga dapat melaksanakan ibadah puasa 1443 tahun 2022 ini.Semoga amal ibadah kita diterima oleh Allah SWT, ungkapnya. 

Ditempat yang sama Penasehat Pokja Kab. Bogor Putra Gara mengatakan bahwa dibulan penuh berkah ini semoga Allah yang maha kuasa membukakan semua pintu kebaikan dan kemajuan untuk Pokja Wartawan Kab.Bogor,",diharapkan kepada semua anghgota agar mendukung semua program Pokja,", urai Gara. 

Gara menjelaskan bahwa dalam organisasi pasti ada aturan yang diberlakukan ",semua anggota harus patuh dengan aturan Pokja, pungkas Gara. 

Acara bukber itu diawali dengan pembacaan kultum dan doa bersama yang dipimpin oleh Dauri.

Pengurus dan Anggota Pokja Wartawan Kab.Bogor pun mengucapkan "Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1443 H.Mohon Maaf Lahir Dan Bathin, untuk seluruh umat islam yang merayakannya".

(Rossa).
Editor Redaksi