Ticker

6/recent/ticker-posts

Kunjungan Wakasatgas Binmas Ops. Damai Cartenz-2022 ke Gereja Katolik Santo Yoseph Dekai.


Kabarposnesw.co.id - Wakasatgas Binmas Ops. Damai Cartenz-2022 melaksanakan kegiatan sambang Tokoh Agama di Kab. Yahukimo Distrik Dekai Pastor Karolos Boruk di Gereja Katolik Santo Yoseph Dekai, Jumat, 15 April 2022 pukul 13.25 s.d. 14.00 WIT.

Maksud kedatangan Satgas Binmas yaitu untuk bersilaturahmi kepada tokoh agama di wilayah dekai dan membagikan pesan-pesan kamtibmas dengan harapan pesan tersebut dapat disampaikan kepada masyarakat guna bersama menjaga keamanan kamtibmas di wilayah dekai. 
Wakasatgas juga menyampaikan program-program Satgas Binmas yaitu salah satunya program Kasuari yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Yahukimo dengan harapan masyarakat mendukung program tersebut agar tujuan dari program Kasuari dapat tercapai.
Pastor Karolos Boruk menyampaikan ucapan terimakasih atas kunjungan Wakasatgas Binmas Ops. Damai Cartenz-2022 ke kediaman, Pastor Karolos merasa senang dengan pola pendekatan Polri saat ini memberikan pembinaan-pembinaan kepada masyarakat melalui tokoh-tokoh masyarakat, ini merupakan bentuk kerja sama yang baik untuk menciptakan kehidupan yang damai, momen yang baik meskipun dalam situasi puasa tidak jadi masalah, Pastor Karolos meyakini pola seperti ini dapat membuat masyarakat lebih mudah menerima kehadiran dan bantuan-bantuan Polri kepada masyarakat, dan berharap program-program ini dapat memberikan dampak yang baik untuk masyarakat. 

Mari kita saling menjaga satu sama lain membangun keamanan bersama agar bisa aman bersama, pesan Pastor Karolos Boruk kepada masyarakat.(*)

Editor : Redaksi

Dilihat