Ticker

6/recent/ticker-posts

Peduli Sesama, IPEMI PD Lhokseumawe Bagikan Takjil Selama Bulan Ramadhan


Kabarposnews.co.id I Lhokseumawe - Para Pengusaha yang tergabung dalam Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (IPEMI) PD Kota Lhokseumawe membagikan talkjil kepada para Masyarakat serta pengguna jalan di Kota Lhokseumawe, Minggu (17/04/2022).

Pantauan di lapangan, pembagian takzil ini dilakukan oleh Ketua IPEMI PD Lhokseumawe Gumsalati, S.H serta beberapa pengurus dan anggota Ikatan Pengusaha Muslim tersebut. Selain itu, IPEMI PD Lhokseumawe juga membagikan 180 Kotak kue Takjil berbuka puasa.

Ketua Koordinator kegiatan, Nuning kepada awak media mengatakan, "Pembagian Takjil Ramadhan kali ini merupakan hari ke 10 kita membagikan Takjil dan alhamdulillah IPEMI PD Lhokseumawe turun langsung ke jalan," kata nya.

Lebih lanjut, Nuning menjelaskan, kegiatan pembagian Takjil Ramadhan 1443 H ini sudah berlangsung selama 10 hari dimana pada hari pertama hingga kesembilan, IPEMI di bantu oleh adik-adik Pramuka, GANN DPC Kota Lhokseumawe, selain itu juga dibantu oleh TRC BPBD Kota Lhokseumawe serta teman-teman dari Satgas SAR Lhokaeumawe.
"Adapun takjil yang selama 10 hari ini kuue nya berasal dari sumbangan anggota Arisan IPEMI PD Lhokseumawe," tambah nya.

Kegiatan pembagian takjil tersebut di tutup dengan buka puasa bersama anggota dan pengurus IPEMI PD Lhokseumawe.

"Harapan kedepan nya IPEMI ingin berbuat lebih untuk warga Lhokseumawe ingin merangkul Pengusaha-Pengusaha kecil untuk menjadi binaaan IPEMI," imbuh nya
"Hari ini merupakan hari terakhir kita membagikan takjil dan Ini merupakan wujud kepedulian sesama dan menyambut keberkahan dalam bulan suci Ramdhan 1443 H." Pungkas nya.

Disisi lain, Ketua IPEMI PD Lhokseumawe Gumsalati, SH mengatakan, "Alhamdulillah IPEMI PD Lhokseumawe telah melaksanakan kegiatan pembagian takjil untuk berbuka puasa kepada Masyarakat serta pengguna jalan," katanya.

"Kami membagikan takzil kepada masyarakat dan pengguna jalan sebagai bahan berbuka puasa bagi mereka, ini adalah bentuk kepedulian kita dan saling berbagi di bulan suci yang penuh berkah ini," ujar Gumaslati

IPEMI PD Lhokseumawe sudah membagikan Takjil selama 10 Hari dan ini merupakan hari ke terakhir kita membagikan nya, dimana kita membagikan sebanyak 30 kotak setiap hari nya, sedangkan pada hari terakhir sebanyak 180 Kotak sehingga total pembagian takjil kita sebanyak 450 Kotak, Jelas nya.

"Ini juga sebagai momentum untuk memperkuat silaturahmi dan ukhuwah antar sesama anggota. Harapannya, ke depan agar silaturrahmi yang sudah kita jalankan selama ini tetap kita jaga dan selalu menebarkan kebaikan kepada masyarakat," tuturnya.

"Saya berharap berbuat baik seperti ini tidak hanya dilakukan di bulan ramadhan saja namun bisa terus berlanjut kapan saja, apapun kegiatan sosial yang sifatnya bermanfaat bagi semua orang banyak IPEMI PD Lhokseumawe akan siap melakukannya." Tutup nya.

Pewarta : Zulfan
Editor     : Redaksi