Ticker

6/recent/ticker-posts

Pidie Jaya Kembali Jadi No.1 di Provinsi Aceh Dalam Penyaluran Dana Desa Tahap I dan II


Kabarposnesw.co.id - Kabupaten Pidie Jaya kembali menjadi yang tercepat dan pertama di Provinsi Aceh yang telah menuntaskan penyaluran dana desa (DD) tahap II tahun 2022. Sejumlah 222 desa/gampong sudah menerima pencairan dana desa direkening bank masing-masing.

Hasbi, SE Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Gampong (DPMG) Kabupaten Pidie Jaya kepada media ini mengatakan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung proses pencairan  DD dan BLT sehingga Pidie Jaya masih No 1 tercepat dalam penyaluran DD dan BLT tahap kedua Tahun Anggaran 2022.

"Alhamdulillah hari ini, Rabu (27/4) tuntas DD tahap II Kabupaten Pidie Jaya. Kabupaten Pidie Jaya tercepat pencairan tahap I dan II tuntas 100 persen, dan menjadi nomor 1 di Provinsi Aceh," kata Hasbi

"Ini prestasi baik yang merupakan buah kerja keras semua pihak yang terlibat pencapaian kinerja yang baik dalam penyaluran dana desa. Menjadi yang tercepat dan merupakan prestasi yang patut diapresiasi." sampaikan Hasbi

Secara terpisah Kabid Pemberdayaan Ekonomi Masyarakat dan Gampong, Said Fachrul Razi, SKM,  S. Sos, M.Si, yang ikut dimintai keterangan kepada media Kabarposnesw.co.id menyampaikan terima kasih atas kerjasamanya kepada jajaran Pemerintah Kabupaten Pidie Jaya, Stacholder lintas sektor, Kecamatan, TA. P3MD, PD, dan PLD serta para Keuchik dan aparatur Gampong. Akhirnya Dana Desa (DD) tahap II tahun anggaran 2022 ini tuntas di bulan April." tandasnya.

"Semua pihak sudah berusaha memberikan yang terbaik. Semoga ini bisa berlanjut hingga tahap akhir realisasi penyaluran dana desa di tahun 2022 dan hasil yang kami capai lebih baik lagi ke depan." Tutup Said Fachrul Razi. (*)