Ticker

6/recent/ticker-posts

Program Kasuari, Bangun Kandang dan Berikan Bibit Ternak ke Masyarakat Distrik Ilaga

Kabarposnesw.co.id - Satgas Binmas Noken Operasi Damai Cartenz mengelar Program kegiatan Kasuari, Bersama Kapolres Puncak mengecek Kandang Ternak (Babi) Spot Bapak Yarinus Hagabal bantuan satgas binmas Ops Damai Cartenz 2022, kampung Kago distrik Ilaga, kabupaten Puncak, Senin (11/4/2022).

Kasatgas Binmas Noken Menugaskan 5 Personel Satgas Binmas, 4 Personel Tim medis satgas Binmas yang di Pimpin Iptu Yonias Purwanto dibantu Kapolres Puncak Kompol I Nyoman Punia,S. Sos, 3 Pers Satgas Humas dan 10 Pers Satgas Preventif.
Setelah melaksanakan konsolidasi awal, Kapolres Puncak Kompol I Nyoman Punia,S. Sos di dampingi Korwil Puncak dan satgas binmas Ops Damai Cartenz 2022 tiba lokasi spot kandang ternak (Babi) milik Yarinus Hagabal di Wuringgame Kampung Kago distrik Ilaga.
Kapolres Puncak Kompol I Nyoman Punia Mengatakan semoga terjalin hubungan silaturahmi yang baik antara Satgas Binmas Ops Damai Cartenz 2022 dengan masyarakat Wuringgame kampung Kago distrik Ilaga kab Puncak.
"Apa yang di lakukan Polri dalam hal ini satgas Binmas Damai Cartenz membangun kandang babi dan bantuan ternak babi itu Iklhas dan tulus untuk membantu mensejahterakan masyarakat Puncak di bidang peternakan babi", Ujar Kompol I Nyoman Punia.

Pemilik ternak Yarinus Hagabal mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Puncak dan satgas binmas Ops Damai Cartenz.
"Kami menerima penyampaian dan himbauan kamtibmas dari Kapolres Puncak serta mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Puncak dan satgas binmas Ops Damai Cartenz yang telah berkunjung di tempatnya serta membantu membangun kandang babi dan bantuan sembako", tutupnya.(*)

Editor : Redaksi

Dilihat