Ticker

6/recent/ticker-posts

Program Kasuari, Cek Ternak Milik Tokoh Agama Puncak Bantuan Satgas Binmas Noken Operasi Damai Cartenz 2022

Kabarposnesw.co.id - Satgas Binmas Noken Operasi Damai Cartenz 2022 Mengelar Program kegiatan Kasuari, mengecek Kandang Ternak Spot yang dimiliki Yesaya Magai bantuan satgas binmas Ops Damai Cartenz 2022, Distrik Ilaga, Kamis (14/4/2022).

Kegiatan kasuari ini dipimpin oleh Iptu Yonias Purwanto yang beranggotakan 4 personel yakni Brigpol Daharun, Brigpol Jimi W. Mebri, Bripda Wences Rumsifa, Bripda Wellon Kayai, 4 Personel Tim medis satgas Binmas yakni Ipda Dr. Muhammad Abdul Rochman, Bripda Syehnam Putra, Amd Kep, Bripda Bachtiar Abdi Sonjaya, Bripda Achmadi Ramlan, Amd Kep dan dibantu Kapolres Puncak Kompol I Nyoman Punia,S. Sos, 3 Pers Satgas Humas dan 10 Pers Satgas Preventif.
Korwil Puncak Iptu Yonias Purwanto mengatakan dengan program Kasuari (Kesejahteraan untuk anak Negeri), bertujuan untuk menjaga hubungan silaturahmi dan untuk kesejahtearaan masyarakat Puncak di bidang peternakan.

"Kami dari Satgas Binmas Ops Damai Cartenz 2022 dengan program KASUARI (Kesejahteraan untuk anak Negeri) telah membantu masyarakat Puncak salah satunya Bapak Yesaya Magai dengan membangun kandang babi dan akan di berikan sepasang bibit babi untuk di pelihara dan di kembang biakan", Ujar Iptu Yonias Purwanto.

"Apa yang di lakukan Polri dalam hal ini satgas Binmas Ops Damai Cartenz yang membangun kandang babi dan bantuan ternak babi untuk masyarakat tujuan nya membantu dengan tulus untuk kesejahtearaan masyarakat Puncak di bidang peternakan babi", Sambung Kasatgas Binmas Wilayah Puncak ini.

Selanjutnya Yesaya Magai mengucapkan terima kasih kepada Satgas Binmas.
"Saya mengucapkan terima kasih kepada Satgas Binmas yang telah mengunjungi tempat kami agar hubungan silaturahmi tetap terjaga dengan baik dan Satgas Preventif serta binmas noken yang membantu kami di bidang peternakan dan memberikan bantuan sembako", Ujar Tokoh Agama Puncak ini.(*)

Editor : Redaksi

Dilihat