Ticker

6/recent/ticker-posts

Program Koteka, Silaturahmi Dengan Tokoh Elit Pengendali Kamtibmas Puncak

Kabarposnesw.co.id - Satgas Binmas Noken Operasi Damai Cartenz 2022 Mengelar Program kegiatan Koteka, Silaturahmi Dengan Tokoh Elit Pengendali Kamtibmas, Tokoh Agama kampung Kimak distrik Ilaga, Puncak, Minggu (17/4/2022).

Kegiatan Koteka ini di pimpin oleh Iptu Yonias Purwanto dengan 4 personel yakni Brigpol Daharun, Brigpol Jimi Mebri, Bripda Wellon Kayai, Bripda Wences Rumsifa dibantu 4 Personel Tim medis satgas Binmas yakni Ipda Dr. Muhammad Abdul Rochman, Bripda Syehnam Putra, Amd Kep, Bripda Bachtiar Abdi Sonjaya, Bripda Achmadi Ramlan, Amd Kep dan 2 Personel Lain Yang Terlibat yakni Ipda Hadhe (Satgas Preventif), 3 Pers Satgas Humas.
Silaturahmi tersebut di gelar Polres Puncak, kasatgas Binmas Wilayah Puncak Iptu Yonias Purwanto mengucapkan terima kasih kepada Marinus Labene tokoh agama yang telah datang di ruang satuan binmas Polres Puncak.

"Program Kasuari bidang Peternakan Babi, perikanan kolam ikan yang sudah menyentuh masyarakat Puncak dengan tujuan membantu mensejahterakan masyarakat Ilaga kab Puncak", Ujarnya.
"Satgas binmas Ops Damai Cartenz bersama tim medis satgas binmas dan satgas Preventif yang di datangkan lansung dari mabes Polri dengan tujuan melayani dan melindungi masyarakat Puncak", Sambung Iptu Yonias Purwanto.

Marinus Labene Mengucapkan terima kasih kepada satgas binmas Ops Damai Cartenz yang telah melayani dan melindungi masyarakat Puncak serta membantu mensejahterakan masyarakat Puncak di bidang peternakan, perkebunan dan perikanan.

"Saya Mewakili Gereja, jemaat dan masyarakat berharap program binmas noken tetap bertahan dan berjalan membantu masyarakat Puncak, yang saat ini di jalankan di dalam kota Ilaga dan semoga bisa menyentuh langsung masyarakat yang berada di kampung kampung agar hubungan dengan Polri tetap terjaga dengam baik", Ujar Tokoh Agama puncak ini.

Diakhir di kegiatan Korwil Puncak memberikan paket sembako kepada Marinus Labene agar hubungan silaturahmi tetap terjaga dengan baik.(*)

Editor : Redaksi