Ticker

6/recent/ticker-posts

Program Koteka, Silaturahmi dengan Tokoh pemuda Kampung Kimak.


Kabarposnesw.co.id - Satgas Binmas Noken Operasi Damai Cartenz 2022 Mengelar Program kegiatan Koteka, dalam rangka menjaga hubungan silaturahmi bersama masyarakat dan Tokoh pemuda kampung Kimak distrik sinak, Kabupaten Puncak, Rabu (20/4/2022).

Satgas Binmas Ops Damai Cartenz 2022 bersama tim medis satgas binmas yang dipimpin oleh Iptu Yonias Purwanto yang beranggotakan 8 personel, 3 Pers Satgas Humas dan 12 Pers Satgas Preventif.

Selain Silaturahmi dan menghimbau masyarakat dan pemuda distrik Sinak agar menjaga kamtibmas, Satgas Binmas Operasi Damai Cartenz 2022 bersama tim medis satgas binmas juga melayani masyarakat yang sakit agar mendapatkan pengobatan.
Disela-sela kegiatan Koteka tersebut satgas binmas Ops Damai Cartenz 2022 juga membangun kandang ternak dan akan di berikan sepasang bibit ternak (Babi) kepada masyarakat dengan tujuan agar di rawat dan di kembangbiakan serta hasilnya bisa di bagi di keluarga yang lain untuk di pelihara atau bisa di jual untuk menambah pendapatan perekonomian keluarga.

Masyarakat kampung Kimak yang diwakili oleh Marten Murib (Tokoh Pemuda) mengucapkan terima kasih dengan layanan kesehatan dan pengobatan gratis kepada masyarakat Puncak dan membantu mensejahterakan masyarakat dengan program kasuari di bidang peternakan dan perikanan dan melindungi kabupaten Puncak tetap aman.
"Yang di lakukan Satgas binmas noken sangat membantu masayarakat dan menambah kepercayaan masyarakat kepada Polri sebagai pengayom dan pelindung masyarakat di kab Puncak", Ujar Marten Murib.

Diakhir kegiatan Koteka tersebut Satgas Binmas Noken Operasi Damai Cartenz 2022 memberikan paket sarkon sembako kepada masyarakat sebagai bentuk tali asih.(*)

Editor : Redaksi