Ticker

6/recent/ticker-posts

Program Peka, Berkunjung ke Tokoh Masyarakat Suku Momuna di Yahukimo

Kabarposnesw.co.id - Satgas Binmas Noken Operasi Damai Cartenz 2022 Mengelar Program Kegiatan Peka, Berkunjung ke Tokoh Masyarakat Suku Momuna Bapak Yaku Barimuka di Pelabuhan Logpon Distrik Dekai Kabupaten Yahukimo, Senin (18/4/2022)

Kegiatan ini dipimpin oleh Korwil Binmas Yahukimo IPTU Joni Linggi yang beranggotakan 4 personel yakni AIPDA Soleman F. Masnandifu, S.E, BRIGPOL Idul Hidayat Sirajan, BRIPDA Restu Alamsyah Athohari, BRIPDA Philipus Dion A. Augusta 4 Personel Tim Medis Satgas Binmas yakni IPDA dr. Muhammad Pino Hakim, BRIPDA Romana Pebritia Nugraha, S.Kep, BRIPDA Bayu Tri Susetyo, A.Md. Kep, BRIPDA Fikri Dwi Andriyanto, A.Md. Kep. Dan Kasat Binmas Polres Yahukimo IPDA I Made Budi Dumariawan, A.Md, SH.
Kasat Binmas Polres Yahukimo IPDA I Made Budi Dumariawan Mengatakan "Kedatangan kami kesini untuk memberikan rasa nyaman untuk masyarakat dan kami mohon bantuan kepada bapak dan masyarakat disekitaran pelabuhan logpon agar bersama-sama menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif", Ujarnya.
"Masyarakat disekitaran pelabuhan Logpon jangan mudah terprovokasi dengan isu-isu yang tidak benar yang dapat mengganggu kamtibmas di Kab. Yahukimo", Sambung IPDA I Made Budi.

Diakhir kegiatan tersebut Satgas Binmas Noken memberikan sembako kepada masyarakat disekitaran Pelabuhan Logpon.(*)

Editor : Redaksi 

Dilihat