Ticker

6/recent/ticker-posts

Seorang Bocah 6 Tahun Di Peusangan Bireuen Hilang Tenggelam Diirigasi

Kabarposnews.co.id I Bireuen - Seorang bocah R (6 Thn) diduga hilang tenggelam di Irigasi Desa Matang Sagoe, Kecamatan Peusangan Kabupaten Bireuen pada Kamis sore, (21/04/2022).

Kepala Basarnas Aceh, Budiono melalui Koordinator Pos Unit Siaga SAR Bireuen Yudha Armadi kepada awak media membenarkan kabar tersebut.

"Menurut keterangan orang tua korban yang di duga Hilang, sekira pukul 17.00 WIB sdr. R (6 thn) anak, Des Matang Sagoe keluar dari rumah memberitaukan kepada orang tuanya bahwa dirinya ingin bermain bersama temannya dan selanjutnya sekira pukul 18.30 WIB orang tuanya lagi menunggu saatnya waktu berbuka puasa ternyata anaknya belum pulang kerumah, kemudian orang tuanya mencari keberadaan anaknya di seputaran rumah dan ke tetangganya namun tidak ditemukanya, selanjutnya org tua korban dugaan hilang melapokan atas kejadian tersebut ke Polsek Peusangan kemudian diteruskan ke Pos Uniat Siaga SAR Bireuen," Ungkap nya.

Selanjutnya, personil Basarnas Pos Unit Siaga SAR Bireuen bersama dengan personil Polsek Peusangan yang dibantu warga setempat langsung menyisir lokasi yang diduga anak tersebut jatuh kedalam irigasi yang tidak jauh dari rumanya, Lanjut Yudha.

"Diduga kuat korban tersebut jatuh kedalam saluran irigasi, karena air saluran irigasi lagi penuh dan warnanya agak keruh," imbuh nya.

"Saat ini kita masih melakukan Pencairan terhadap korban, jika belum juga ditemukan maka pencarian besok." Pungkas nya.

Sampai berita ini diturunkan, Korban yang diduga hanyut dalam saluran irigasi belum juga ditemukan. 

Pewarta : Zulfan
Editor     : Redaksi