Ticker

6/recent/ticker-posts

Tokoh Pemuda Jakarta Barat Umar Abdul Aziz, Mari Kita Isi Ramadhan Dengan Amalan Yang Bermanfaat


Kabarposnews.co.id.Jakarta - Dengan maraknya isu akan adanya demo 11 April di hari senin nanti, Umar Abdul Azis SH.MH. Tokoh Pemuda Jakarta Barat menghimbau serta mengajak kepada seluruh masyarakat khusunya warga Jakarta Barat serta Tokoh Pemuda untuk tidak ikut serta dalam aksi demo tersebut.


Mengingat banyak saudara-saudara kita yang sedang beraktifitas dan melaksanakan ibadah puasa, maka dari itu, marilah kita isi di hari senin nanti dengan banyak-banyak beribadah dirumah, dengan tadarusan, serta mengerjakan pekerjaan seperti biasa.

" Lebih lanjut Umar Abdul Azis mengatakan, Saya, selaku Tokoh Pemuda Jakarta Barat sekali lagi menghimbau kepada seluruh masyarakat Jakarta Barat mari kita isi bulan Ramadhan ini dengan amalan Yang bermanfaat serta nilai-nilai relizi agama dilingkungan masing-masing dengan membantu orang lain di lingkungan masyarakat hal itu menjadi ladang amal kita diakherat nanti dibulan suci Ramadhan ini,


" Umar menambahkan, serahkan semua itu kepada wakil rakyat kita di DPR, semoga semua aspirasi kita dapat tersampaikan ke pemerintah, " harap Umar.
Editor redaksi