Ticker

6/recent/ticker-posts

Wakili PP HIMMAH RI, Aduen Alja Tutup Pengakaderan LKD HIMMAH di Aceh

Kabarposnesw.co.id | ACEH - Pengurus Pusar Himpunan Mahasiswa Al Washliyah Republik Indonesia (PP HIMMAH RI)  dengan resmi menutup pengkaderan Latihan Kader Dasar Himpunan Mahasiswa Al-Washliyah Provinsi Aceh di MAN 3 Tungkop, Senin (18/4).

Kegiatan ini berlangsung sejak hari kamis malam hingga shubuh senin di ikuti oleh 29 orang peserta dari berbagai cabang Se-Aceh. 

Dalam arahan penutupan, Wabendum PP HIMMAH RI (Aljawahir,S.Sos) mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah terlibat ikut membantu menyukseskan acara latihan kader dasar ini hingga berakhir dengan khidmat.

“Terimakasih banyak semuanya, sesuai dengan Visi dan Misi PP HIMMAH RI komit melahirkan sejuta kader selama periode ini, maka melalui pengkaderan ini Aceh sudah menjalankan tugas dan amanat organisasi,” Ucapnya mewakili jajaran pengurus tingkat pusat.

Kemudian, kepada kader yang sudah melewati proses pengkaderan LKD HIMMAH ini, atas nama jajaran PP HIMMAH RI mengucapkan selamat dan terus megikuti jenjang selanjutnya agar kalian menjadi generasi yang cinta dengan organisasi HIMMAH ini serta senantiasa mengibarkan panji-panji islam di seluruh pelosok Indonesia ini.

Perlu diketahui bahwa, “saat kalian belum menjadi seorang leader, kalian harus terus berbenah dan maju mematangkan diri sendiri, namun penting diingat saat sahabat-sahabat sudah menjadi kader, leader, pemimpin, tugas kalian wajib mempersiapkan generasi setelah kalian nanti.”

Apapun tantangannya kedepan, jangan pernah gentar, jangan pernah ragu untuk tetap istiqomah membela kebenaran sampai titik perhabisan. Demi terciptanya ummat kita sejahtera, komitmen dan Nawacita HIMMAH tidak pernah berubah sampai kapanpun. Tegas Aljawahir yang akrab disapa Aduen Alja ini.

Kendati demikian, dalam sambutan ketua PW HIMMAH ACEH, Ahlul Mahfud,MA mengajak semua kader-kader baru agar selalu setia dengan himpunan mahasiswa Al Washliyah ini dan ajak sahabat-sahabat lain bergabung di HIMMAH ini melalui LKD Berikutnya. 

Kemudian, ia juga mengingat agar semua kader yang sudah dinyatakan lulus wajib bergabung di PC HIMMAH kabupaten/kota masing-masing.

“Sejuta harapan dari kami Pengurus Wilayah Himpunan Mahasasiswa Al Washliyah kepada sahabat-sahabat semua. Dimanapun kalian berada, kemanapun kalian beranjak, semasih kalian berada dilangit yang dikatakan bumi, HIMMAH ini tetap dihati jangan pernah Sahabat lupakan.”

Terakhir, sebagaimana Visi dan Misi PP HIMMAH RI, kami dari Aceh siapkan dan menyatakan berkomitmen melahirkan sejuta kader di Himpunan Mahasiswa Al Washliyah ini. Arahan dan dukungan selalu kami berharap demi terwujudnya cita cita Washiyah, Demikian tutupnya.(*)

Editor : Redaksi