Ticker

6/recent/ticker-posts

Agenda Tahunan, GLOBAL IKHWAN Gelar Open House di Villa GISBH Sentul City Bogor

 


BOGOR I KABARPOSNWS.CO.ID - Dalamrangka memperkuat silaturahmi antara sesama insan, baik masyarakat dengan seluruh elemen dan stakeholder lainnya, Global Ikhwan gelar acara halal bihalal.

Halal Bihala Silaturahmi melalui rumah terbuka (open house), yang bernuansa islami ini, di selenggarakan pukul 13.00 - 17.00 Wib, dan berlangsung di Villa GISBH Sentul City Bogor, Jumat (13/5) siang.

Acara yang menjadi agenda tahunan ini, "GLOBAL IKHWAN melalui kegiatan rumah terbuka nya, sudah memasuki fase ke 4 secara rutin berlangsung, "kata Ustadz Faisal

Tentunya tujuan diadakan acara rumah terbuka tersebut, "Disamping untuk memperkuat silaturahmi antar sesama insan khususnya PT. GIG juga lebih mengutamakan protokol kesehatan menjadi prioritas utama dalam penyelenggaraan kegiatan berlangsung, "ujar nya


Hadir dalam acara Rumah Terbuka (Open House), tersebut diantaranya adalah, Para tetamu besar, Wakil Kedutaan Negara Jiran yaitu Malaysia, serta hadir juga Senior Consultant dari GISBH Pak David.

Selanjutnya hadir pula Pimpinan Utama GISBH yaitu Tuan Mohammad Adib Attamimi, disamping jabatannya pada perusahaan GISBH. Ia juga memimpin sebagai  : CCO (Chief Coordinating Officer GIDBH Holdings, Ketua Remaja Pembela Ummah, Anggota Board of Advisory GISBH, Serta Pimpinan GISBH Indonesia.

Begitu juga hadir diantaranya yaitu Tuan Ridwan Alisabi, meski dalam jabatan nya sebagai Wakil Pimpinan GISBH Indonesia, Ia juga sebagai orang nomor 2 di perusahaan tersebut.


Namun juga hadir Puan Raqaiyah Zakaria, meski menduduki posisi pemimpin, dalam jabatan nya pada perusahaan GISBH, Ia juga sebagai Pemimpin Muslimah Pusat bagi Global Ikhwan Indonesia.

"Serta hadir juga Puan Fathiyyah Attamimi sebagai Ketua Remaja Pembela Ummah Muslimah GISBH, dalam jabatan nya pada perusahaan GISBH, "imbuhnya.

 

Editor  :  Redaksi

Dilihat