Ticker

6/recent/ticker-posts

Muslem Bakal Nahkodai Partai Hanura Pijay.


Ketua DPD Partai Hanura Propinsi Aceh, Ibnu Rusdi alias Bang Didi, (Tengah), didampingi Muslim Yahya(kiri) dan Ir.Setia Budi, ST, M.Si (kanan).

Kabarposnesw.co.id - DPD (Dewan Pimpinan Daerah) Partai Hanura (Hati Nurani Rakyat) Propinsi Aceh dalam waktu dekat akan menunjuk Muslem Yahya, mantan Sekretaris Disperindagkop Pidie Jaya,(kini pensiun), sebagai Ketua Partai Hanura Kabupaten Pidie Jaya. hal itu diungkapkan oleh Ketua partai Hanura Aceh, Ibnu Rusdi yang biasa disapa Bang Didi pada saat acara silaturrahmi dan konsolidasi partai di Pidie Jaya,Rabu, (25/05/2022)

Dalam pertemuan silaturrahmi dan konsolidasi partai tersebut, Bang Didi mengaku sangat bahagia dapat menjalin silaturrahmi secara langsung dengan sejumlah anggota partai.

“Saya sangat berbahagia dapat bersilaturahmi secara langsung dan ini pertama semenjak covid. Dua tahun kita halal bihalal secara daring dan Alhamdulillah hari ini telah berada di Pidie Jaya sekaligus menunjukkan kandidat calon Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Pidie Jaya,” ungkap Bang Didi saat ngopi bareng di warung Taufik Kopi.
Ketua DPD partai Hanura Aceh, Ibnu Rusdi, alias Bang Didi, melakukan salam komando bersama Ir. Setia Budi, ST, M. Si saat silaturrahmi di Pidie Jaya.

Selain itu, pihak nya juga sempat menyinggung soal kerja sama nanti dengan beberapa partai, untuk mencari figur kandidat calon bupati di Kabupaten Pidie Jaya, bahkan acara silaturrahmi dan konsolidasi dimaksud turut dihadiri oleh Ir.Setia Budi, MSi, salah seorang putra terbaik di kabupaten Pidie Jaya, yang sangat konsen membahas terkait kesiapan menghadapi pemilu 2024 mendatang.

“Alhamdulillah, sekarang tugas yang berat mengimplementasikan kerja sama untuk kemajuan partai Hanura Kabupaten Pidie Jaya." Sambung Bang Didi mengakhiri.

Reporter : Amri
Editor : Redaksi