Ticker

6/recent/ticker-posts

Aktifkan Piket Malam, KPH II dan BKPH Meureudu Akan Tertipkan Sawmil dan Panglong Di Pidie Jaya

Kabarposnesw.co.id - UPTD Kesatuan Pengelolaan Hutan (KPH) Wil II Aceh aktifkan piket penjagaan petugas Pengamanan Hutan (Pamhut) 24 jam guna menekankan peredaran hasil hutan kayu di jajaran Badan Kesatuan Pengelolaan Hutan (BKPH) Meureudu.

Hal tersebut disampaikan oleh Kasie Pembinaan Teknis dan Perlindungan KPH Wil II Aceh Yusriza Agustian, S.Hut di sela-sela Kunjungan Kerja dan Apel Gabungan Pamhut dengan Ka KPH Wil II Firdaus, S.Hut, M. Si , Senin, (13/6/2022).
Agustian menyebut piket 24 jam diaktifkan kembali setelah Pandemi covid 19 untuk menimalisir peredaran hasil hutan kayu ilegal, kunjungan ini dalam rangka penyegaran dan pembinaan kedisplinan personil dalam melaksanakan tugas piket maupun tugas lapangan.
"Kita telah berdiskusi apa saja permasalahan dan kendala selama ini yang dihadapi petugas Pamhut, tahap awal kita lakukan penertiban izin Sawmil dan Panglong di Pidie Jaya," tegas pria yang akrap disapa pak Tianz.

Hadir dalam kunker tersebut Ka BKPH Meureudu, Ka RPH Ulee Glee, Ka RPH Rawe Gadeng, para penyuluh kehutanan serta seluruh Petugas Pamhut BKPH Meureudu. (*)

Editor : Redaksi 

Dilihat