Ticker

6/recent/ticker-posts

ANGGUNNYA SELVI DI PARIS


Internasional Kabarposnews.co.id Begitu anggunnya Selvi Ananda mendampingi sang suami Gibran Rakabuming Raka saat keduanya menghadiri Java in Paris, acara yang merupakan bentuk kerja sama antara Pemerintah Kota Solo, KBRI Prancis, department store Le BHV Marais di Paris, serta Shopee Indonesia untuk mempromosikan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) Indonesia di kancah Internasional.

Ibu dua anak yang kini berusia 33 tahun ini mengenakan busana batik dengan warna cerah. Saat mengunjungi Wisma Duta KBRI Paris, Selvi mengenakan busana two pieces batik berwarna merah. Atasan model blazer dengan bawahan rok model A-line. Untuk memaksimalkan tampilannya, Selvi juga terlihat mengenakan aksesori stud earrings dengan sepasang cincin di tangan kanan dan kirinya, ditambah gelang dan juga jam tangan.
Lalu mengenakan dress batik berwarna kuning cerah saat menyaksikan pertunjukan di depan department store Le BHV Marais. Dress batik model tumpuk bernuansa floral ini dibuat serasi dengan tas tangan yang ia bawa, dipadukan dengan sepatu model mules berwarna senada. Hal yang bikin penampilannya jadi makin mencuri perhatian, Selvi memadukan gaya etniknya dengan kacamata hitam besar.
Pokoknya anggun dan menawan, seperti kinerja sang suami yang makin ngebut membangun ekonomi Kota Solo. Dengan begitu Mbak Selvi harus semakin menjaga sang suami yang bakal mendapat serangan gencar dari oposan. Karena jangankan sekarang yang semakin moncer, baru akan maju jadi Wali Kota saja sudah gencar difitnah, dan salah satu yang keji:


@Dari berbagai Sumber
@Wahyu Sutono
Reporter : SHT
Editor Redaksi

Dilihat