Ticker

6/recent/ticker-posts

Berbagi Talikasih, Caffe Boejeng Santuni Yatim Jompo dan Janda

 


KABARPOSNEWS.CO.ID  |  CIAMPEA -Jelang Grand opening, cita rasa kopi nusantara dengan berbagai varian menu lainnya  dikenal dengan Caffe Boejeng bangun tali kasih, melalui santunan kepada anak yatim, orang jompo dan Ibu-ibu janda.

Caffee Boejeng tempat sajian yang terletak di bilangan wilayah bogor barat, dengan tempat yang strategis dan cukup privasi, berada di sisi jalan kabupaten bogor dekat dengan bantaran desa bojong jengkol, kecamatan ciampea.

Dalam darmanya pemilik Caffe Boejeng Rusli Efendi, akrab disapa Bang Leo, melalui tali kasih nya menggelar acara santunan nya kepada sejumlah yatim, orang jompo dan para janda.



Acara yang berlangsung di Caffe miliknya, di gelar Ba'da Jumat (17/6), berlangsung penuh khidmat, dan di hadiri oleh sejumlah tokoh masyarakat serta tokoh agama setempat, 

Bersama dengan lainnya Kepala Desa Bojong Jengkol Kecamatan Ciampea, berikut juga hadir Kapolsek Ciampea, Kompol Beben Susanto.

Disela-sela kesibukan nya, "Ia juga menyampaikan, sangat mendukung dengan dibukanya Caffe Boejeng, yang menyajikan beragam rasa kopi, melalui cita rasa nusantara dengan varian menu lainnya, setidaknya masyarakat harus tahu dan merasakan ragam nya kopi nusantara yang berada di Caffe Boejeng ini, "kata Beben kepada Wartawan.


Alhamdulillah melalui tali kasih ini dengan berbagai ragam santunan, jelang di bukanya usaha kuliner kami ini. "Insya Allah semoga kami tetap sehat dan dilimpahkan segala rizkinya, akan menjadi agenda tahunan kami, di setiap 3 (tiga) bulanan, "kata Leo

"Leo bukan hanya menyajikan ragam varian kopi di tempat kuliner cafe nya, tapi juga memberikan pelayanan konsultasi hukum atas varian perkara terhadap klain yang membutuhkan nya, sembari ngobrol santai menikmati sajian menunya, "ujar dia yang berprofesi juga sebagai pengacara

Selain itu ia juga berharap, semoga apa yang telah menjadi upaya kami ini menjadi amanah, dan tetap istiqomah, bisa tetap membantu masyarakat agar menjadi keberkahan untuk kita semua.

Acara yang berlangsung tetap mengutamakan protokol kesehatan ini, "Semoga usaha kuliner kami ini tetap eksis, berkembang di setiap sisi sektor usaha cafe ini, "imbuh nya. (Edoy)