Ticker

6/recent/ticker-posts

Camat Cibinong Jadi Irup Upacara Peringatan HJB Ke - 540

Bogor,  kabarposnews.co.id - Camat Cibinong Rustandy, S.STP.M.,Si.,ME, menjadi Insfektur upacara (Irup) peringatan Hari Jadi Bogor (HJB) ke 540, bertempat dihalaman gedung Kecamatan Cibinong pada Jumaat pagi (03/06/2022).

Diikuti oleh para Lurah se Kecamatan Cibinong, Ketua MUI, ketua Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) cabang Cibinong beserta jajaran, penggerak PKK Kecamatan Cibinong, Dishub dan Satpol PP.
"Berdasarkan RPJMD 2018 dan 2023 pembangunan ditingkat Cibinong Alhamdulilah sudah banyak, mulai dari infrastuktur kemudian pendidikan dan bidang lainnya yang sekasat mata pembangunan jalan kemudian peindustrian juga ada gelanggang olah raga tingkat internasional, ini juga membanggakan bagi Kecamatan Cibinong.Mudah-mudahan dengan meningkatnya pembangunan ini kesejahteraan masyarakat juga meningkat,"ungkap Camat Cibinong Ruslandy kepada awak media usai memimpin upacara peringatan HJB ke 540. 

Lanjut Ruslandy, baik Pemerintah Kabupaten Bogor maupun Pemerintah Kecamatan Cibinong melakukan berbagai macam inovasi untuk tatakelola Pemerintahan yang baik, Insya Allah selalu kita lakukan inonvasi untuk masyarakat Kab.Bogor, urainya. 

Rustandy berharap, kedepan Kabupaten Bogor sesuai dengan visinya yakni menjadi Kabupaten maju dan berkeadaban, harapnya. 

Sementara Ketua PGRI Cabang Cibinong Tatang Rasmana, S.Pd mengatakan, bahwa kedepan program PGRI tentunya membantu program-program pemerintah terutama program Bogor cerdas, kita juga akan mensejahterakan anggota diunit kerjanya masing-masing, ucap Tatang. 

Tambah Tatang, diusia Bogor yang ke 540 tahun ini PGRI Cabang Cibinong berharap, kedepan Bogor semakin maju sesuai dengan visi misi Bogor yaitu pancakarsa.Mudah-mudahan pandemi covid-19 cepat berlalu sehingga Bogor bisa bangkit seperti semula sesuai dengan cita-cita masyarakat Bogor, ucapnya.

Kegiatan tersebut ditutup dengan pemotongan tumpeng oleh Rustandy Camat Cibinong.(Rossa).
Editor Redaksi